Ridho Rhoma: Papa aslinya suka bercanda

Kamis, 18 Oktober 2012 22:17 Sumber :
Ridho Rhoma @ Foto: KapanLagi.com®/Acat

Merdeka.com - Sosok Raja Dangdut Rhoma Irama terlihat galak dan serius di televisi. Namun, menurut sang anak, Ridho Rhoma, keseharian ayahnya 180 derajat berbeda dengan di layar kaca.

"Kalo Papa di rumah itu aslinya orang yang suka bercanda, iseng. Pokoknya berbeda 180 derajat seperti yang terlihat di tivi. Kalo di tivi memang terlihat serius dan arogan. Jarang atau bahkan ga pernah kan Papa bercanda di tivi," ujar Ridho saat menyambangi kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10) siang.

Ridho pun menyebut sang ayah sebagai sosok ayah yang komplet, "Papa tuh bisa dijadiin temen, sekaligus Ayah. Pokoknya dia sosok Papa yang komplet."

Menanggapi soal beberapa kasus Rhoma Irama dengan beberapa artis terutama Inul Darastista, menurut Ridho apa yang dilakukan ayahnya sudah benar. Ia menganggap sang ayah punya tanggung jawab sebgai public figur dan ulama untuk mengingatkan sesama.

"Kalau masalah Papa dengan beberapa artis itu ya saya anggap itu wajar. Papa punya beban dan tanggung jawab untuk menegur. Ia seorang public figur dan ulama. Jadi teguran ayah saya rasa sudah benar," tandasnya. (kpl/pur/abs/rth)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.