Ribuan Begundal padati puncak konser Burgerkill

Minggu, 29 September 2013 17:07 Sumber :
Ribuan Begundal padati puncak konser Burgerkill dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Ribuan massa grup metalcore Burgerkill yang akrab disapa Begundal serta penggemar musik metal tampak memadati gedung Istora Senayan pada Sabtu (18/9). guna menyaksikan penampilan malam puncak Konser Burgerkill Spit The Venom 2013.

Malam puncak konser Spit The Venom 2013 tersebut juga di meriahkan oleh serangkaian penampilan band pembuka seperti seperti Jasad, Koil, dan Siksa Kubur.

Tepat pukul 21.30, raung distorsi gahar dari gitaris Burgerkill, Eben membahana dan sontak membuat ribuan begundal berheadbang di Istora Senayan lewat tembang anyar mereka Darah Hitam Kebencian.

Malam puncak konser tersebut menjadi Istimewa manakala sejumlah musisi senior seperti Fadly (vocalis Musikimia, Padi) dan Ian Antono turut berkolaborasi dengan grup peraih anugrah Golden God Awards 2013 di London beberapa waktu lalu.

Ribuan begundal makin menggila saat gitaris legendaris God Bless, Ian Antono ikut berkolaborasi dengan Burgerkill membawakan salah tembang anyar supergrup heavy metal Metallica yang berjudul Seek And Destroy.

Begitupun saat giliran Fadli berkolaborasi dengan Burgerkill membawakan lagu andalan grup metalcore tersebut Tiga Titik Hitam. Ribuan metalhead tak hentinya berheadbang ria.

Penampilan presenter Ronald Suryapraja yang malam itu didapuk untuk memandu acara juga menambah nilai tambah tersendiri. Ronald tampak begitu terlihat asik dan kocak melumerkan suasana dengan ribuan Begundal yang tidak surut semangat untuk beranjak.

Suhu udara malah bertambah panas manakala gitaris Robin Malau (eks Puppen) tampil apik berkolaborasi dengan grup metalcore tersebut saat membawakan lagu, Atur Aku. Tembang itu pun menjadi pamungkas dalam konser puncak Spit The Venom 2013.

(kpl/rod/feb/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini