KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Rhoma Irama: Farhat Abbas, siapa dia?

Rabu, 23 Januari 2013 23:02 Sumber :
Rhoma Irama - Farhat Abbas

Merdeka.com - Baru-baru ini Farhat Abbas, pengacara yang mengumumkan diri akan maju sebagai Presiden pada 2014, melempar statement yang ditujukan kepada Rhoma Irama. Menurut Farhat, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh generasi muda seperti dirinya, dan Rhoma Irama sudah terlalu uzur sebagai Presiden.

Namun saat Raja Dangdut tersebut diminta konfirmasi perihal statement Farhat Abbas, Rhoma malah bengong. "Siapa, dia siapa?" tanyanya ketika wartawan menyebut nama Farhat Abbas, saat ditemui di acara Ulang Tahun dan Aksi Peduli Amal DPC PAMMI Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Rhoma Irama tidak mau berkomentar soal statement Farhat Abbas." width="476" />

Tak berhenti sampai di situ, Farhat pun menyindir keinginan Rhoma yang ingin membawa dangdut ke UNESCO sebagai warisan dunia. Menurutnya, calon Presiden tak perlu mengurusi dangdut karena masih banyak persoalan penting yang harus dipecahkan.

Tapi, sekali lagi Rhoma tak mau menanggapi atas pernyataan Farhat. "No comment deh," katanya.

Rhoma tak merasa perlu beradu pernyataan dengan pengacara tersebut. Karena ia mengaku tak merasa bersaing dengan suami Nia Daniati itu. "Yang bersaing siapa, saya tak merasa bersaing," tandasnya. (kpl/ato/abs/sjw)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.