Reza Artamevira didukung anak tampil seksi di film

Rabu, 4 September 2013 18:27 Sumber :
Reza Artamevira didukung anak tampil seksi di film dok. KapanLagi.com®/ Budi Santoso

Merdeka.com - Meski tampil dalam sebuah film yang diproduseri oleh Aa Gatot Brajamusti, sahabat serta guru spiritualnya, penyanyi Reza Artamevia tetap dibayar penuh. Meskipun dirinya tak begitu mementingkan hal tersebut.

"Pasti dapat (honor), tapi ga pentingin hal itu. Produksi sendiri, tapi profesional ya," kata Reza di press screening film AZRAX MELAWAN SINDIKAT PERDAGANGAN WANITA, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Reza dalam film ini menjadi seorang wanita nakal. Dirinya pun dituntut untuk tampil dengan nuansa seksi. "Tuntutan peran, tapi pada tempatnya, emang lagi akting. Saya pikir toh 1-2 scene, hanya 8 tahun lihat tertutup kaget. Saya sendiri juga kaget. Saya kan seniman, jadi ambilnya emang ya saya akuin seksi, tapi sebatas itu. Gak vulgar. Moga-moga orang tau kenapa tampil demikian karena perannya jadi wanita nakal," paparnya.

Anak-anak pun diakui sangat memberi dukungan. "Mereka emang support, anak-anak saya sih seneng nonton film, movieholic. Baca bukunya dulu kalau film-film luar. Hafal kalimat di film, mereka support-support aja," ujarnya.

Reza pun siap jikalau nanti ada tawaran yang masuk kepadanya. "Kalau ada justru mulai menikmati, kalau ada kenapa tidak. Nyanyi ga ditinggalkan, lagi mempersiapkan materi album. Lagi bikin album baru, insya Allah. The best udah beberapa tahun lalu," pungkas Reza.

#Berita menarik lainnya

(kpl/ato/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini