Resmi Putus dari Elly Sugigi, Irfan Sebaztian Mesra dengan Irma Darmawangsa

Minggu, 21 April 2019 07:30 Reporter : Astri Agustina
Resmi Putus dari Elly Sugigi, Irfan Sebaztian Mesra dengan Irma Darmawangsa instagram irfan sebaztian. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak butuh waktu lama bagi Irfan Sebaztian untuk menambatkan hati pada seorang wanita. Usai putus dari Elly Sugigi, ia kini terlihat mesra dengan pedangdut Irma Darmawangsa.

Irfan kini tak malu lagi untuk pamer kemesraan dengan Irma. Pada akun instagram pribadinya, ia membagikan beberapa foto mesra bersama mantan kekasih Ricky Cuaca itu.

Bahkan, pria bertubuh tegap itu sudah memiliki panggilan sayang untuk Irma yakni 'yank'.

Pada salah satu unggahannya bersama Irma, Irfan menulis perihal cara menemukan pasangan yang baik. Kata dia, pasangan yang baik adalah cerminan hidup dirinya sendiri.

"Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik? Karena mendapatkan pasangan yang baik itu adalah cerminan dari hidup kita, mulailah menjadi orang yang baik dan terus berusaha lebih baik," tulis Irfan.

Pesan tersebut ia tulis dalam keterangan foto saat ia bersama Irma. Berada disebuah parkiran suatu gedung, mereka saling menatap mesra.

"Maka dengan sendirinya kita akan temukan pasangan yang baik. Dan saat ini aku sudah merasakan hal itu, mungkin aku adalah salah satu orang yang paling beruntung di dunia ini yang berhasil mendapatkan pasangan yang baik. Yaitu kamu beemutku," jelasnya.

Irma pun membalas unggahan Irfan Sebaztian dengan emoticon hati berwarna merah muda. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Elly Sugigi
  2. Irma Dharmawangsa
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini