Resmi jadi janda dan single mom, Denada: nggak kebayang deh

Sabtu, 31 Oktober 2015 09:21 Sumber :
Resmi jadi janda dan single mom, Denada: nggak kebayang deh Denada/©KapanLagi.com®/VJ Ade

Merdeka.com - Senin, 26 Oktober lalu, Denada resmi bercerai dari Jerry Aurum. Proses perceraian yang mengejutkan publik ini pun membuat putri Emilia Contessa ini menjadi single mom. Bagaimana rencananya dalam membesarkan buah hatinya, Shakira?

"Biasa saja. Belum tahu saya punya tugas, (membesarkan) anak saya. Enggak boleh mikir diri sendiri. Jadi orangtua tunggal, anak prioritas saya," tuturnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Atas perceraian ini, Jerry berkewajiban mempersiapkan deposito sebesar Rp 1,5 M dan tunjangan sebesar Rp 7 juta per bulan untuk Shakira. "Kami berpikir mas Jerry akan kasih yang terbaik, kalau (Jerry punya rezeki) lebih pasti akan lebih banyak (memberi tunjangan kepada Shakira)," ujar Rino, kuasa hukum Denada. Selain itu, ada asuransi pendidikan dan kesehatan milik Shakira yang preminya dibayarkan Denada dan Jerry.

014 kapanlagi

Denada pun merasa tak kehabisan rezeki. Selama ini, ia dididik untuk bisa mandiri dan tak boleh memberatkan siapapun. Bisa dibilang, dirinya tak akan memakai sepeser pun tunjangan milik Shakira yang diberikan Jerry.

"Selama pernikahan kami, Allah kasih saya rejeki. Kita juga terbiasa melakukan apapun bersama. Ke depannya akan begitu. Sebagai perempuan yang mandiri, dari kecil, apa yang bisa saya handle ya sudah, enggak perlu memberatkan siapapun, mas Jerry itu kewajiban hanya sebagai bapak ke anak," jelasnya.

Lalu bagaimana perasaan Denada menjadi seorang single mom? "Enggak kebayang. Saya sekarang masih jetlag. Saya habis ini mau potong rambut," tandasnya.

(kpl/aal/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini