Resmi cerai, sidang Denada - Jerry Aurum tanpa rebutan gono gini

Selasa, 27 Oktober 2015 12:21 Sumber :
Resmi cerai, sidang Denada - Jerry Aurum tanpa rebutan gono gini Denada ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Tiga tahun membangun mahligai rumah tangga dan telah mendapatkan seorang anak, rumah tangga penyanyi Denada dan fotografer Jerry Aurum tak lagi bisa diselamatkan. Berdasarkan putusan sidang pada hari Senin (26/10) kemarin, rumah tangga pasangan ini dinyatakan berakhir.

"Agenda putusan sudah dibacakan oleh Ketua Majelis berdasar gugatan, bukti, saksi. Gugatan (cerai) Denada dikabulkan. Mematuhi perjanjian yang sudah disepakati," ungkap Roni, Kuasa Hukum Denada ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Dalam setiap perceraian, masalah harta sering menjadi hal yang diperebutkan oleh mantan pasangan. Namun untuk Denada dan Jerry, perpisahan mereka tanpa diikuti pembahasan gono gini.

015 akrom

"Nggak ada harta gono gini. Masa perkawinan D dan J, 3 tahun 8 bulan 11 hari. Putus karena perceraian, pisah baik. Ada kewajiban bersama untuk besarkan anak berusia 3 tahun. Ada kesepakat yang harus dilakukan bersama," ungkap Roni.

Denada yang sebelumnya sempat terlihat down karena perceraian yang harus dihadapinya, saat ini lebih memikirkan anak semata wayangnya. Prioritas utamanya adalah merawat anak sebagai orang tua tunggal.

"(Mantan suami) Biasa jemput Shakira (anak). Saya akan kasih waktu seluas dan sebanyak buat Mas Jerry," ucap Denada. "Itu di kesepakatan, akan kasih waktu seluasnya, tapi sesuai," tandas pengacaranya.

(kpl/aal/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini