Resmi bercerai dari Jerry Aurum, Denada: ini keputusan terbaik

Senin, 26 Oktober 2015 16:43 Sumber :
Resmi bercerai dari Jerry Aurum, Denada: ini keputusan terbaik Denada/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Gugatan cerai yang dilayangkan penyanyi cantik Denada pada sang suami, Jerry Aurum akhirnya di kabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan begitu, perempuan kelahiran 19 Desember 1978 tersebut resmi menyandang status barunya sebagai seorang janda.

"Alhamdulillah, buat ngomong saya enggak bisa terlalu banyak, ini bukan hari yang mudah buat saya. Insya Allah yang saya lakukan ini yang terbaik," ucapnya usai sidang, Senin (26/10).

Putri dari Emilia Contessa tersebut tahu betul, tidak mudah menjalani hari-hari barunya sebagai seorang janda. Tentunya, hal tersebut sudah dipikirkannya masak-masak, mengingat keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum.

003 agus

"Sebagai perempuan saya melihat hal yang paling benar, memungkinkan, terbaik. Yang sudah menyetujui dan memutuskan. Kalau rasa sedih enggak usah dijawab, orang saya yang alami," katanya.

Kini, Denada mengatakan akan fokus untuk mengurus sang buah hati. "Sebagai perempuan saya merasa apa yang saya lakukan terbaik, sebagai ibu dari anak, ini keputusan terbaik," pungkasnya.

Hak asuh Shakira berada di tangan Denada. Sedangkan, sang suami menyanggupi untuk memberikan nafkah sejumlah Rp 7 juta kepada Shakira serta deposito bagi masa depannya.

(kpl/aal/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini