Repvblik vs One Direction di ajang World Music Awards 2014

Rabu, 5 Februari 2014 18:56 Sumber :
Repvblik vs One Direction di ajang World Music Awards 2014 Repvblik

Merdeka.com - Setelah memenangkan ajang Dahsyat Award 2014 untuk kategori Band Terdahsyat, Repvblik bersama beberapa band dan musisi tanah air seperti NOAH, dan Vierratale terpilih sebagai nominasi untuk kategori World Best Grup di ajang World Music Award 2014.

Kabar gembira ini diterima Repvblik setelah salah seorang Repvblikan mengirimkan ucapan selamat dan mengatakan akan memilih idolanya itu.

"Kita sama sekali nggak menyangka kalo Repvblik sampai masuk nominasi di ajang musik yang sedemikian besarnya," ujar Hexa (gitaris) ditemui di rumah Rury di Bogor, Senin (3/4).

Sementara Lavy (bassist) menuturkan, dia beserta para personel Repvblik lainnya benar-benar tak menduga bakal masuk nominasi. Pasalnya, nominator lain dari berbagai negara sudah punya nama internasional.

"Pas waktu dikasih tahu, kita tadinya menyangka ini hoax atau gimana. Terus pas kita cek ke situs resminya, kaget bukan kepalang. Nggak nyangka kalau Repvblik bakal bersaing dengan U2, Trivium, The Vamps, The Script, The Killers, Sigur Ros, Pearl Jam, Paramore, One Direction, Oasis, No Doubt, Maroon 5, Muse, Linkin Park, Beastie Boys, Foo Fighters, Dream Theater, Deftones, Korn dan lainnya," ujar Lavy.

Repvblik sendiri kini sudah bersiap untuk mengerahkan para Repvblikan untuk mem-vote mereka di ajang World Music Awards 2014. "Yah, kita bakal kerahkan para Repvblikan (fans Repvblik) buat bantu kita memenangkan kategori Worlds Best Group di ajang World Music Awards 2014 dan pastinya kita juga mau agar para pecinta musik di tanah air turut membantu kita juga," harap Rury.

(kpl/rod/rea/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Penghargaan Musik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini