Red Velvet Akan Nyanyikan Lagu Ellie Goulding dengan Bahasa Korea

Jumat, 5 April 2019 18:36
Red Velvet Akan Nyanyikan Lagu Ellie Goulding dengan Bahasa Korea Red Velvet (Foto: Twitter/RVsmtown)

Merdeka.com - Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Red Velvet siap-siap bergembira. Pasalnya para Reveluv, sebutan fans Red Velvet, akan disuguhkan kolaborasi spesial idolanya dengan para penyanyi dunia.

Melansir Soompi, grup beranggotakan Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri ini akan berkolaborasi dengan penyanyi Ellie Goulding. Meskipun bukan berkolaborasi untuk lagu baru, tetapi Red Velvet akan menunjukkan vokal unik mereka.

Lagu kolaborasi mereka merupakan remix dari salah satu lagu andalan Ellie Goulding, yakni "Close to Me" yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Dirilis Jumat (5/4/2019), Red Velvet akan menyanyikan lirik lagu tersebut dengan bahasa Korea.

Hal ini dilakukan untuk menambah lagu tersebut agar melodinya terdengar lebih catchy dan memberi penyegaran. Keunikan Red Velvet tentu saja akan sempurna dengan suara unik khas Ellie Goulding. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

 

Topik berita Terkait:
  1. K Pop
  2. Musik Mancanegara
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini