Recycle lagu 'Mendendam', Nania tak minta izin Marcell?

Selasa, 1 Desember 2015 08:28 Sumber :
Recycle lagu 'Mendendam', Nania tak minta izin Marcell? Nania KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Lama tak muncul, Nania kembali meramaikan industri musik tanah air. Setelah terlibat dalam album kompilasi THE GREAT COMPOSERS, jebolan ajang Indonesian Idol ini memperkenalkan single barunya yang bertajuk Mendendam.

Wajar bila kamu merasa tidak asing dengan lagu baru Nania ini. Yap, hits Mendendam ini merupakan daur ulang dari tembang hits milik Marcell.

Dalam proses recycle, Nania mengaku tidak meminta izin kepada Marcell secara langsung. Namun ia mendapatkan izin resmi dari Tengku Shafick selaku pencipta lagu tersebut.

"Single baru aku judulnya Mendendam. Itu daur ulang dari lagu Marcell yang edar tahun 2007 silam. Aku belum ngomong sama Marcell, tapi udah ketemu pencipta lagunya. Penciptanya kebetulan teman aku," kata Nania ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Tidak ada alasan khusus mengapa lagu itu akhirnya dipilih kecuali pernah meledak pada masanya. Agar lebih fresh, Nania membawakannya dengan berduet bersama Jian Meyer.

"Mendendam menjadi lebih kekinian dengan format duet. Aku ingin mengulang kesuksesan yang sama dengan Marcell dan kebetulan lagu itu belum ada yang pernah recycle," pungkas mantan kekasih Sammy Simorangkir ini seraya tersenyum.

(kpl/abs/abl)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini