Reaksi Raffi Ahmad Tahu Laudya Cynthia Bella Ngamuk Sampai Blokir Nomor Teleponnya

Sabtu, 12 Oktober 2019 07:11 Reporter : Dian Rosadi
Reaksi Raffi Ahmad Tahu Laudya Cynthia Bella Ngamuk Sampai Blokir Nomor Teleponnya Raffi Ahmad Mau Terjun ke Bisnis Properti/youtube Rans Entertainment. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Laudya Cynthia Bella tak bisa menyembunyikan amarahnya kepada Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu dianggap mengorek masalah rumah tangganya yang dikabarkan sedang diterpa masalah. Bella bahkan sampai memblokir nomor telepon Raffi.

Raffi Ahmad pun akhirnya buka suara soal permasalahannya dengan Laudya Cynthia Bella . Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad lewat channel youtube Rans Entertainment. Bagaimana reaksi Raffi.

1 dari 6 halaman

Reaksi Raffi Ahmad

Awalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membuka sesi Q & A. Dia kemudian mendapat pertanyaan dari salah satu warganet soal Laudya Cynthia Bella yang ngamuk hingga memblokir nomo teleponnya.

"Papa Raffi masih diblock ga sama Bella?" tanya salah seorang warganet.

Mengetahui pertanyaan tersebut, wajah Raffi pun tampak sedikit kesal. Dia mengaku tak ingin menjawab pertanyaan tersebut

"Udah engga usah dijawablah," kata Raffi.

2 dari 6 halaman

Lebih Pilih Main Bersama Rafathar

Raffi yang enggan menjawab pertanyaan tersebut, lebih memilih untuk bermain dengan sang anak, Rafathar yang baru pulang sekolah.

"Gua mau main sama Rafathar. Hayu sayang yuks," kata Raffi Ahmad sambil berlalu meninggalkan tempat syuting youtube di rumahnya.

3 dari 6 halaman

Alasan Laudya Cynthia Bella Marah kepada Raffi Ahmad

Hal tersebut bermula dari permasalahan rumah tangga Bella dan sang suami, Engku Emran tengah menjadi perbincangan publik. Raffi yang sedang mengisi sebuah acara diminta untuk menelpon Bella. Tujuannya, untuk menanyakan soal isu orang ketiga yang dikabarkan hadir dalam rumah tangga Bella. Atas hal tersebut Bella marah besar kepada Raffi.

Bella pun mengutarakan kekesalannya di saluran YouTube The Sungkars Family.

"Bella marah sama Raffi, emang enak lo Fi," ujar Zaskia Sungkar dalam video tersebut.

"Gila ya segala sesuatu diduitin, gak ngerti gue ya Allah," jawab Bella dengan nama emosi.

4 dari 6 halaman

Raffi Sempat Menolak untuk Telpon Bella

Dalam acara televisi tersebut, sebenarnya Raffi telah menolak untuk telepon Bella. Namun, ponselnya justru direbut oleh para host. Hal itu diungkapkan Raffi kepada Zaskia lewat pesan WA.

"Katanya bukan Raffi, itu Astrid Tiar yang ngambil handphone nya. Dia gak ngerti apa-apa. Tuh baca WA nya," papar Zaskia sembari menunjukkan pesan chat antara ia dan Raffi.

5 dari 6 halaman

Bella Block Nomor Telepon Raffi

Bella secara terang-terangan mengaku sudah memblock nomor telepon Raffi. Ia mengaku takut.

"Iya lah takut telepon cuma buat live doang, live TV lagi. Dia bilang 'Halo bel Assalamualaikum, apa kabar?'. Terus ada orang telepon Bella bilang kalau Raffi live di TV," papar Bella.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini