Rayakan Ultah ke-50, Anang Hermansyah Boyong 30 Orang Keluarga ke Turki

Sabtu, 16 Maret 2019 09:21 Reporter : Dian Rosadi
Rayakan Ultah ke-50, Anang Hermansyah Boyong 30 Orang Keluarga ke Turki Anang Hermansyah dan Ashanty. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Musisi yang juga Anggota DPR RI Anang Hermansyah akan genap menginjak usianya ke-50 pada 18 maret mendatang. Untuk merayakan momen spesialnya itu, Hermansyah memboyong keluarga besarnya ke Turki. Tak tanggung-tanggung ada 30 orang yang dibawa Anang ke negara yang beribu kota di Ankara ini.

Rombongan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bertolak ke Turki pada Jumat (15/3) malam. Hal itu diketahui dari unggahan instagram story @ashanty_ash.

"Aku nanti malem pesawatnya jam 9. Nah sambil nunggu berangkat ada meeting dulu. Makan ini dulu," kata Ashanty.

Ashanty mengatakan, sengaja mengajak keluarga besar sang suami untuk merayakan ulang tahun Anang sekaligus berlibur. Apalagi sang suami akan menginjak usia kepala lima.

"Kebetulan Mas Anang ulang tahun. Angkanya angka ajaib. Kita bawa keluarga besar, dari Jember ada 30 orang," kata Ashanty seperti dikutip tayangan Selebrita Pagi Trans 7 hari ini.

Turki pun sengaja dipilih karena banyak tempat-tempat bersejarah disana. Selain itu juga untuk mencari makanan tidak terlalu sulit, karena mayoritas muslim.

"Jadi kalau disana bisa berkeliling ke tempat bersejarah. Cari makanan halal juga ga terlalu sulit," katanya.

Rencananya, Anang Hermansyah dan keluarga akan menikmati liburannya selama 10 hari di Turki. Ashanty pun mengaku telah menyiapkan kado spesial untuk sang suami.

"Tentu ada kado dari kita untuk Mas Anang. Kado spesialnya yang tahu berdua," kata istri dari Anang Hermansyah ini sembari tertawa. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Anang Hermansyah
  2. Turki
  3. Ashanty
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini