Rayakan Satu Tahun Pacaran, Christian Bradach Akan Nikahi Baby Margaretha?

Sabtu, 13 Januari 2018 09:56 Sumber :

Merdeka.com - Artis cantik Baby Margaretha kini tampaknya tengah berbunga-bunga. Pasalnya, hubungan romansa dengan sang kekasih, Christian Bradach sudah menginjak satu tahun pacaran. Mengingat keduanya sudah sama-sama serius, lantas apakah dalam waktu dekat Christian dan Baby akan menggelar acara pertunangan?

"Belum, harus beli cincin dulu. Belum melamar, Harus tanya orang tua dulu ya. Saya belum tahu dia setuju apa enggak, dia ready apa belum, saya enggak tahu. Kalau saya udah sering ketemu orang tuanya di Bandung, udah sering," ungkap Christian Bradach, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2017).

Pernyataan Christian pun ditanggapi langsung oleh Baby saat itu juga. Menurut Baby, kedua orangtuanya saat ini sudah memberi lampu hijau perihal kelanjutan hubungannya dengan Christian.

"Kalau orang tua sih bebas, gimana aku. Orang tua sih setuju-setuju aja gimana aku, yang jalanin kan aku sendiri nanti," ujar Baby menanggapi. Hal tersebut pun langsung ditimpali kembali oleh Christian, "Papanya sendiri bule, papanya blasteran Jerman."

Lebih lanjut, Christian dan Baby pun membocorkan sedikit rencana pernikahan mereka. Menurut Christian, keduanya akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Namun, pernikahan tersebut berlangsung di Austria.

"Iya tahun ini. Kita udah tau, tapi kita tidak mau umumkan. Rahasia, surprise, kejutan. (Rencana mau nikah) di Austria aja lah," tegas Christian.

(kpl/far/tmd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini