Raptor-raptor ini bakal angkat senjata di sekuel 'JURASSIC WORLD'

Senin, 10 Agustus 2015 18:58 Sumber :
Raptor-raptor ini bakal angkat senjata di sekuel 'JURASSIC WORLD' JURASSIC WORLD'S RAPTOR UNIT/©movieweb.com

Merdeka.com - Sesaat setelah JURASSIC WORLD menjadi film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa, Universal Studio langsung memberikan bocoran jika sekuelnya akan segera dirilis pada 22 Juni 2018. Sayangnya, sutradara handal mereka, Colin Trevorrow, tidak akan lagi berada di kursi sutradara.

Ia akan membantu menulis naskahnya bersama Derek Connolly. Colin pun bersedia memberikan bocoran sekuel ini, seperti yang dilansir Wired. Ceritanya kemungkinan besar akan berlatar di luar taman dinosaurus Jurassic World dan para raptor bakal punya kejutan besar.

Seperti yang kita tahu, Owen Grady (Chris Pratt), salah satu pekerja taman punya semacam ikatan dengan empat ekor Velociraptor. Ada Alpha, Blue, Charlie dan Delta. Namun, Owen membantah jika ia punya chemistry dengan para raptor ganas ini. Hubungan yang dibangunnya hanya berlandaskan trust, sehingga para raptor tersebut belum bisa benar-benar ia kendalikan.

Rekan Owen, Hoskins (Vincent D'Onofrio) terkesima melihat hubungannya dengan para raptor. Ia pun menawarkan sebuah rencana yang cukup mutakhir untuk melatih Velociraptor sebagai bala tentara perang. Owen menolak, namun akhirnya harus mengalah ketika 'piarannya' ikut membantu menaklukkan Indominus Rex meski berakhir kurang indah.

Colin pun membocorkan jika jalan cerita tersebut mungkin saja terjadi di sekuel kedua. "Filmnya nggak akan hanya menceritakan dinosaurus yang mengejar-ngejar manusia seperti buruannya. Oh itu membosankan. Aku punya ide kalau film ini nggak cuma terbatas di Jurassic World saja. Bakal banyak aplikasi ilmu ini (bikin Dinosaurus) dan semuanya berada di luar dugaan kita. Instingku sih ingin mempersenjatai mereka (Raptor) sehingga energinya bisa kita pakai dan tersalurkan," ungkapnya.

Ia menekankan juga jika InGen bukanlah satu-satunya laboratorium yang bisa menciptakan dinosaurus. "Gimana kalau di seluruh dunia ternyata ada 15 lab yang bisa bikin dinosaurus? Dr. Henry Wu pernah berkata kepada Simon Masrani kalau, 'Kita pasti bukan satu-satunya perusahaan yang bisa menciptakan dinosaurus'. Nah lho, serem juga ya. Gimana kalau mereka berlomba-lomba menciptakan dino-dino yang ganas?

(wir/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini