Ramai Kasus Franda, 5 Artis Indonesia Ini Santai Nama Anaknya Ditiru Fans

Selasa, 10 September 2019 13:18 Reporter : Astri Agustina
Ramai Kasus Franda, 5 Artis Indonesia Ini Santai Nama Anaknya Ditiru Fans instagram chelsea olivia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan ini ramai kasus artis cantik Franda yang dikabarkan tak terima ada seorang penggemar yang meniru nama anaknya Zylvechia. Berbeda dengan Franda, para artis Indonesia ini justru santai bila ada penggemar yang meniru nama anaknya.

Setidaknya ada tujuh artis Indonesia yang mendapat pertanyaan tentang izin meniru nama anaknya. Mereka pun menanggapi dengan santai permintaan dari penggemar itu. Hal tersebut diungkapkan melalui instagram story masing-masing.

Nah, siapa saja kah artis Indonesia tersebut? Berikut lima artis yang santai menanggapi nama anaknya ditiru oleh penggemar.

1 dari 5 halaman

Raditya Dika

raditya dika/KLY

Raditya Dika menjadi salah satu artis yang memiliki nama anak cukup unik. Keunikan nama anak Raditya ini membuat penggemar nampaknya memiliki minat untuk meniru nama anak Raditya yakni Alinea.

Untuk itu, berbondong-bondong para penggemar meminta izin kepada Raditya Dika untuk meniru nama anaknya. Komika itu pun menjawab santai pertanyaan tersebut.

"Bang dika. Kalau anak gue yang kedua cewe boleh gak dinamain Alinea juga? Gak bakal marah ke gue kan bang? Ijin dulu nih," tanya @nawangsnastiti.

"Ya boleh lah. Ngapain izin segala," jawab Raditya Dika dengan emoticon tertawa di akhir kalimat.

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya

instagram rachel vennya

Nama unik selebgram Rachel Vennya juga mencuri perhatian warganet. Ada penggemar yang juga meminta izin meniru nama anak Rachel yakni Xabiru.

"Rachel, kalau nanti aku punya anak namain Xabiru juga Rachel bakal marah apa enggak?," tanya @belizzlemynizzl.

"Haha enggak dong," jawab Rachel Vennya.

3 dari 5 halaman

Zaskia Adya Mecca

zaskia adya mecca/KLY

Istri Hanung Bramantyo juga mendapat pertanyaan yang sama perihal izin meniru nama anak. Dengan santai, Zaskia memberi izin kepada para penggemarnya.

"Kak iaa, kalo anakku manggil aku Bia juga boleh apa gak? Panutanku bgt kak ia dari dulu, sampai-sampai nama anakku juga ada Bhre nya. Tolong bales ya Bia," tulis @miss.fhitt.

"Hahaha ya boleh dong sayang," jawab Zaskia.

4 dari 5 halaman

Bella Shofie

bella shofie/KLY

Artis cantik Bella Shofie juga menanggapi dengan santai pertanyaan perihal izin meniru nama anaknya. Ia bahkan senang bisa menginspirasi para orangtua dalam memberi nama kepada anak mereka.

"Boleh gak nanti aku namain anak Danillo?," tulis @mawariaega.

"Aku happy banget kalau sampai Danillo menjadi inspirasi untuk orang lain bukan malah marah. Dan setiap bayi yang terlahir ke dunia ini itu sama, tidak ada yang membedakan dia pantas atau tidak!," jelas Bella.

5 dari 5 halaman

Chelsea Olivia

instagram chelsea olivia

Artis cantik Chelsea Olivia menanggapi santai soal tiru meniru nama anaknya. Ia mempersilahkan bila ada orangtua yang ingin meniru nama anaknya, Nastusha.

"Kak Chel, kalo aku punya anak cewek oleh namain nama anak aku Nastusha gak kak? Aku ngefans sekali sama Kak Chel and Nastusha. Boleh ya kak," tanya seorang warganet.

"Ya boleh dong silahkan," jawab Chelsea Olivia. [end]

Baca juga:
Mengintip Kamar-Kamar Mewah Para Artis Indonesia
Terungkap Penyebab Artis Indonesia Bisa Sukses Main Film Hollywood
Biaya Sekolah 6 Anak Artis Indonesia Ini Fantastis, Ada yang Puluhan Juta Perbulan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini