Raline Shah tampil berhijab di film terbaru

Rabu, 4 September 2013 19:27 Sumber :
Raline Shah tampil berhijab di film terbaru dok. KapanLagi.com®/ Budi Santoso

Merdeka.com - September ini Raline Shah akan berangkat ke Eropa untuk penggarapan syuting film terbarunya. Lantaran bercerita tentang sejarah Islam, dalam perannya Raline dituntut untuk berhijab.

Bintang film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA ini sudah akan memulai proses syuting film tersebut tanggal 9 September mendatang. Ia bakal melakukan pengambilan gambar di beberapa kota Spanyol, seperti Cordoba, dan juga kota Wina di Austria.

"Next film aku di eropa, syuting tanggal 9 September, judulnya 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA. Itu sejarah Islam di Eropa. Di situ aku berhijab," jelas Raline saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Menjadi kebetulan yang tidak diduga, di film itu Raline memerakan seorang ibu yang memiliki anak penderita kanker. Padahal sebelumnya, ia sempat bertemu bocah 9 tahun yang mengidap penyakit kanker tulang.

"Di situ aku punya anak yang sakit kanker. Kebetulan tadi pagi aku baru ketemu sama anak penderita kanker. Sempat mikir, kok bisa sama kayak di film," imbuhnya.

#Berita menarik lainnya

(kpl/aha/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia
  2. Raline Shah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini