Raline Shah akan nikmati momen lebaran di New York tahun ini

Kamis, 15 Juni 2017 14:21 Sumber :

Merdeka.com - Banyak cara untuk memperingati momen Idul Fitri. Artis cantik Raline Shah mengatakan bahwa ia akan pergi ke New York dan menikmati momen lebaran di sana bersama keluarga. Cukup menarik, ini akan menjadi momen lebaran pertama yang dihabiskan bintang dalam film 5 CM tersebut di negeri Paman Sam.

"Kita mau ke New York. Ini bakal jadi pertama kali aku lebaran di New York. Di Masjid di Amerika. Dua minggu (di sana)," kata perempuan berusia 32 tahun ini.

Mengaku belum mempersiapkan apa-apa karena jadwalanya yang cukup padat, sampai sana Raline mengaku akan segera mencari tahu letak Masjid serta jam-jam salat di New York. Ia mengaku ingin tetap menjalankan puasa di sana walaupun jangka waktu berpuasa NYC lebih panjang daripada di Jakarta.

"Aku pastikan pada pagi Ied sudah tahu Masjidya di mana dan waktu-waktu puasa di sana. Walaupun aku musafir tapi aku akan usahakan untuk puasa di sana karena di sana jam puasanya panjang. Kebanyakan packing saja belum sempat karena banyak buka besama beberapa hari ini jadi belum sempat," terangnya.

Kedatangannya ke New York sebenarnya karena ada salah satu family Raline yang akan melangsungkan pernikahan. Karena acaranya diadakan mendekati hari H lebaran, maka dari itu ia sekeluarga memutuskan untuk berlebaran di sana.

"Kebetulan saudara saya ada yang nikah di sana, jadi sekalian. (Plan) di sana lebih sama keluarga aja sih. Salat jamaah, puasa, bukber terus salat jamaah di Masjid," tandas anak pertama dari tiga bersaudara ini.

(kpl/aal/otx)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini