RALAT BERITA: Ke Jakarta, Shanty sering tinggalkan anak

Jumat, 15 Juni 2012 14:46 Sumber :
RALAT BERITA: Ke Jakarta, Shanty sering tinggalkan anak Shanty @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Pada berita berjudul 'Ke Jakarta, Shanty Sering Tinggalkan Anak' telah terjadi kesalahan penulisan. Shanty menyatakan tidak pernah meninggalkan anaknya di Hong Kong tapi selalu dibawa ke Jakarta. Saat konser Ahmad Dhani, Shanty meninggalkan putranya, Juno, bersama ibunya. Berita selengkapnya:

Penyanyi yang saat ini menetap di Hong Kong, Shanty mengaku sering mondar-mandir Jakarta - Hong Kong demi melepas rindu dengan keluarga dan teman-temannya. Setiap 3 bulan sekali dirinya pun 'mudik' ke Indonesia.

"Tiga bulan sekali harus recharge ke Jakarta," ucap Shanty saat dijumpai di acara Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19, Plenarry Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (13/6) malam.

Dengan rutinnya Shanty mudik ke Jakarta, Juno selalu diajak. Ia tidak pernah meninggalkan anak di Hong Kong. Bahkan saat syuting ke Yogyakarta, si kecil ikut juga, dan ternyata Juno memang senang berada di Indonesia.

"Juno lagi lucu-lucunya. Saya ajak dia ke Yogja syuting iklan naik becak. Dia senang banget, enggak takut sama sekali. Rasa ingin tahunya besar banget. Baterenya tuh full terus dari pagi sampai mau tidur. Begitu capek sendiri, baru tepar," kata Shanty tertawa.

Namun tentu saja, untuk kegiatan malam hari seperti nonton konser Mahakarya Ahmad Dhani, Shanty terpaksa menitipkan buah hatinya bersama sang bunda. Pun begitu, Juno selalu saja menghiasi pikirannya. "Kepikiran sih sama anak kalau lagi ditinggal. Emaknya hore-hore dulu," canda Shanty.

Atas berita ralat ini, redaksi KapanLagi.com® meminta maaf atas missed pemberitaan yang menyebabkan kerugian kepada pihak Shanty. (kpl/boo/dew)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini