KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Raisa isi soundtrackfilm 'RECTOVERSO'

Sabtu, 9 Februari 2013 11:57 Sumber :
Raisa @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - RECTOVERSO adalah film yang diangkat dari buku hybrida karya Dee atau Dewi Lestari. Kenapa disebut hybrida, karena buku tersebut menggabungkan antara kumpulan cerpen dan CD album yang berisi 11 lagu tentang cerita dalam cerpen tersebut.

Setelah diadaptasi menjadi film, lagu-lagu itu pun di-recycle ulang. Salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack di film besutan 5 sutradara itu adalah Raisa.

Di sini Raisa menyanyikan lagu Firasat. Sebelumnya lagu itu sempat dipopulerkan oleh Marcell sebelum Dewi Lestari membawakannya dalam atmosfer yang berbeda.

"Nyanyiin lagu Firasat di film ini aku ngerasa punya tanggung jawab lebih. Aku harus bisa bawain lagu itu dengan baik sehingga penonton juga bisa menikmati lagu dan filmnya secara bersamaan. Ini pengalaman pertama aku isi soundtrack film," ujar Raisa dalam acara Gala Premier film RECTOVERSO di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Raisa pun tak pikir panjang saat diminta menyanyikan lagu Firasat oleh Marcella Zalianty selaku produser dan salah satu sutradara segmen bertajuk Malaikat Juga Tahu.

"Pas ditelepon Mbak Marcella aku seneng banget. Aku langsung mau. Aku juga suka dengan lagu ini dan aku adalah salah satu penggemar novel-novel karya mbak Dee," pungkas Raisa. (kpl/pur/abs/adb)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
  2. Raisa

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.