Rahasia di balik kehadiran para dinosaurus di dunia, mau tahu?

Jumat, 28 Agustus 2015 19:58 Sumber :
Rahasia di balik kehadiran para dinosaurus di dunia, mau tahu? JURASSIC WORLD/©Universal

Merdeka.com - Sudah nonton JURASSIC WORLD? Kalian pasti terkesima bagaimana makhluk-makhluk berukuran raksasa ini dihadirkan oleh sutradara Colin Trevorrow ke dunia. Eits, ini nggak seperti yang kalian lihat di video saat Chris Pratt dikerjain dengan kehadiran raptor, lho.

Nggak semua dinosaurus yang kalian lihat di dalam film JURASSIC WORLD itu benar-benar hadir, meskipun hanya dalam bentuk robot. Lewat video featurette ini, Universal Studios dan timnya membocorkan rahasia bagaimana menghadirkan para dinosaurus yang sebagian ganas ini ke Isla Nublar.

Dalam video ini terkuak sudah bahwa dinosaurus yang terlihat menggigit, menelan dan menyeret para aktor sebenarnya tak ada. Selain dibantu CGI, kehadiran mereka terkadang juga hanya hadir dalam bentuk kepala robot atau usaha para kru untuk melempar atau menyeret para pemainnya.

Seperti saat Bryce Dallas-Howard menyetir truk ambulan untuk menyelamatkan kedua ponakannya dari amukan para raptor, ia harus berakting seolah-olah Velocraptor itu memang benar-benar ada dan mengancam nyawanya. Wah, benar-benar dibutuhkan aktris berpengalaman ya untuk bermain dalam film setengah animasi ini.

Begitu juga ketika dirinya sedang bersembunyi dari kejaran Indominus Rex. Jika kalian melihat dinosaurus pintar dan galak ini jatuh dari atap, pada kenyataannya ini hanyalah efek ledakan yang dahsyat dan mampu meruntuhkan tempat persembunyian Bryce.

Adegan mengerikan ketika seorang tentara ACU (Assets Containment Unit) diintai dan dimangsa oleh Indominus Rex di hutan juga tak seseram yang dibayangkan. Jadi, jika kalian melihat akting mereka yang benar-benar mengerikan, kalian harus acungkan jempol buat mereka. Penasaran dengan rahasia lainnya? Yuk, simak di sini videonya.

(cin/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini