Raffi Bikin Pusing Soal Tukar Oplet 'Si Doel', Rano Karno Sampai Diamuk Alm. Benyamin

Rabu, 13 Mei 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Raffi Bikin Pusing Soal Tukar Oplet 'Si Doel', Rano Karno Sampai Diamuk Alm. Benyamin Raffi Ahmad dan Rano Karno. ©2020 Merdeka.com/Instagram Rano Karno

Merdeka.com - Raffi Ahmad sukses membuat Rano Karno pusing karena memberikan penawaran menukar Oplet 'Si Doel' dengan mobil Rolls Royce miliknya. Sampai-sampai Rano didatangi mendiang Benyamin Sueb dalam mimpi dan dimarahi.

Hal tersebut diceritakan Rano dalam video di saluran YouTube Si Rano dengan tajuk 'Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!!' yang tayang pada 12 Mei 2020, Rano menceritakan tentang mimpi mendiang Benyamin.

2 dari 9 halaman

Sebelumnya, suami Nagita Slavina itu berkunjung ke rumah Rano. Raffi mengaku tertarik dengan Oplet 'Si Doel' dan memberikan tawaran untuk menukar mobil tersebut dengan Rolls Royce miliknya.

rano karno
YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com
3 dari 9 halaman

Tawaran itu tentu saja menggiurkan. Rano pun sukses dibuat pusing oleh Raffi dengan tawarannya itu. Rano kemudian meminta waktu untuk memikirkan tawaran Raffi itu. Soalnya, oplet tersebut amat bersejarah bagi Rano.

Setelah memikirkannya, Rano akhirnya membuat keputusan. Namun, sebelumnya ia mengaku dibuat pusing oleh Raffi karena tiba-tiba saja memberikan tawaran yang tak pernah diduga olehnya.

4 dari 9 halaman

"Ini yang bikin kepala pusing nih si Raffi nih, dia bener ngotot banget mau nuker oplet," kata Rano.

rano karno
YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com
5 dari 9 halaman

Lebih lanjut ia bercerita gara-gara tawaran Raffi yang sukses membuatnya bingung, Rano sampai kedatangan mendiang Benyamin S di dalam mimpi. Di sana, Rano sampai diamuk oleh mendiang Benyamin Sueb.

"Jujur nih, semalem Om sampai mimpi kedatangan Babeh (mendiang Benyamin). Tahu gak Babeh ngapain? Marah die. Dia ngamuk sampai ngelempar terompet si Atun," papar Rano.

6 dari 9 halaman

Rano amat kaget karena didatangi mendiang Benyamin di dalam mimpi. Terlebih, ia merasa bahwa ini merupakan tanda bahwa Rano tak boleh menukar atau pun menjual oplet tersebut.

rano karno
YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com
7 dari 9 halaman

"Saya bilang sampai kaget nih apa arti nya ini. Apa si Babeh gak setuju gitu ya? Tapi ya mungkin sih, gak mungkin Om jual tuh oplet. Kalau jadi syuting Si Doel begimana? Kan perlu itu oplet," paparnya.

Sebelumnya, Rano sempat membuat warganet untuk memberikan pendapat mengenai oplet yang akan ditukar Rolls Royce. Nyata nya banyak yang tak setuju lantaran oplet tersebut begitu bersejarah.

8 dari 9 halaman

"Wah itu kalau ngelihat dari pooling sih banyak yang gak mau. Wah, dia bilang 'Om jangan tuker kalau Rolls Royce bisa dibeli. Kalau oplet gak bisa diganti. Jangan Om pokoknya kita gak setuju'," kata Rano.

raffi ahmad dan rano karno
©2020 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717
9 dari 9 halaman

Rano pun menegaskan bahwa diri nya tak akan melepas oplet tersebut kepada siapa pun.

"Sekali lagi, mudah-mudahan Si Doel bisa memberikan semangat. Om harus jawab Raffi, Om gak akan pernah bisa lepas oplet ini," tegas Rano. [end]

Baca juga:
Dari Oplet Rano Karno Coba Nyetir Rolls Royce Raffi Ahmad: Pelit Amat Nih Mobil
Intip Potret 'Kampung' Mewah Milik Rano Karno, Luas Banget Ada Kolam Renang
Reaksi Rano Karno Saat Opletnya Mau Ditukar dengan Rolls-Royce Raffi Ahmad
Iman Bang Doel Diuji, Raffi Ajak Tukaran Oplet sama Rolls Royce
Oplet Mau Ditukar Rolls Royce sama Raffi Ahmad, Rano Karno Mau Istikharah Dulu

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Rano Karno
  3. Raffi Ahmad
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini