Raffi Ahmad Ungkap Isi Saldo Rekening Ruben Onsu, Sebut Angka Rp27 Miliar!

Sabtu, 12 Oktober 2019 06:01 Reporter : Dian Rosadi
Raffi Ahmad Ungkap Isi Saldo Rekening Ruben Onsu, Sebut Angka Rp27 Miliar! ruben onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ruben Onsu dikenal sebagai presenter kondang tanah air. Wajahnya dikenal publik karena sering wara-wiri di layar kaca.

Selain disibukan dengan kegiatan syuting, Ruben Onsu juga sibuk menjadi seorang pengusaha. Ruben menjalankan bisnis kulinernya lewat perusahaannya bernama PT Onsu Pangan Perkasa (PT OPP). Ayam Geprek Bensu merupakan salah satu produk Ruben yang populer di telinga publik. Namun ada juga produk lain seperti Bensu Bakso, Big Ben Kopi, dan Bensu Drink.

Maka tak heran, jika Ruben Onsu hidup dengan gelimang harta. Pundi-pundi rupiahnya semakin bertambah dengan penghasilannya dari dunia hiburan dan juga usaha kulinernya.

1 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Ungkap Isi Saldo Rekening Ruben Onsu

Sahabat Ruben, Raffi Ahmad mengungkap isi saldo rekeningnya. Hal itu diungkapkan Raffi dalam acara pesbukers.

Awalnya Raffi dan Ruben yang menjadi pembawa acara membahas soal isi saldo ATM Barbie Kumalasari. Namun kemudian Raffi Ahmad tiba-tiba mengungkap isi saldo rekening Ruben.

"Kalau Ruben aku pernah lihat isi ATM-nya loh Rp27 miliar, bener," kata Raffi dikutp dari channel Youtube Klik Asik.

2 dari 4 halaman

Reaksi Ruben

Mendengar ucapan Raffi, Ruben tampak terkejut. Namun dia berkilah jika uang tersebut merupakan uang tepung dan ayam yang merupakan usaha kulinernya.

"Engga itu mah uang tepung sama ayam Fi," kata Ruben.

3 dari 4 halaman

Outlet Usaha Kuliner Ruben Tersebar di Berbagai Daerah Indonesia

Ruben Onsu merupakan salah satu potret artis yang juga sukses menjadi seorang pengusaha. Jumlah outlet Ayam Geprek Bensu miliknya sudah mencapai 118 di seluruh Indonesia. Adapun untuk jumlah karyawan ada sekitar 3500 karyawan yang bekerja di outlet milik Ruben.

Dia pun mengaku senang jika usaha kulinernya dapat memberikan lapangan pekerjaan untuk orang-orang di sekitarnya. Sebab hal itu juga membantu kondisi ekonomi orang lain.

4 dari 4 halaman

Ekspansi ke Luar Negeri

Tak hanya dalam negeri, usaha kuliner Ruben Onsu mulai merambah hingga ke luar negeri. Tak hanya di Asia, Ruben bahkan menjadikan negara di Eropa sebagai target market usahanya.

Menurut suami dari Sarwendah ini, untuk negara Asia dirinya memilih negara Taiwan dan Hongkong untuk melebarkan usahanya. Sementara untuk Eropa, Ruben memilih negeri kincir angin, Belanda.

Ruben mengaku memiliki alasan tersendiri melebarkan usahanya hingga ke luar negeri. Ruben mengaku ingin agar produk-produk asal Indonesia ada di luar negeri. [end]

Baca juga:
Gara-Gara Foto, Rosa Meldianti Ngamuk Pada Ruben Onsu
Ruben Onsu Ajarkan Betrand Peto Tetap Hormat dan Patuh Pada Orangtua Kandungnya
Aksi Narsis Betrand Peto Tak Henti Buat Sarwendah Tertawa
Kirain Kaya dari Lahir, Ternyata Artis Indonesia Ini Terlahir dari Keluarga Miskin
Wow, Ruben Onsu Bakal Buka Gerai Ayam Geprek di Malaysia

Topik berita Terkait:
  1. Ruben Onsu
  2. Raffi Ahmad
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini