Raffi Ahmad Sering Kabur Lewat Jendela dan Manjat Pagar Untuk Dugem Bareng Irwansyah

Jumat, 22 Mei 2020 13:30 Reporter : Astri Agustina
Raffi Ahmad Sering Kabur Lewat Jendela dan Manjat Pagar Untuk Dugem Bareng Irwansyah Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad menceritakan masa remaja nya yang bandel. Dulu, Raffi sering kabur lewat jendela kamarnya untuk pergi ke tempat dugem bareng teman sesama artis, Irwansyah.

Cerita itu dikisahkan Raffi dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Nagita Kaget, Raffi Kalau Dugem Kabur Lewat Jendela Manjat Pager' yang tayang 22 Mei 2020.

1 dari 6 halaman

Kata Raffi, dulu saat masih menetap di rumah neneknya di Jakarta, Raffi sering membuat sang ibunda marah. Hal tersebut lantaran kenakalan Raffi yang suka kabur dari rumah di malam hari.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

"Gua tuh dulu sering kabur lewat sini. Ini bisa dibuka kan? Ini bisa dibuka nih. Kabur ke sini, kalau misal si Mama, 'Mang Idan itu gak boleh si Raffi gini gini gini'. Dikunci sama dia di sini (pintu) nih," papar Raffi.

"Gua mah gak abis akal, gua lewat sini (jendela) guys. Gak ketahuan mau keluar jam berapa, manjat dari pager nyegat taksi," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Raffi yang berkunjung ke rumah milik neneknya itu bernostalgia ke kamar yang dulu pernah dihuni nya. Kata Raffi, tak banyak yang berubah dengan rumah tersebut.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

Ia pun menceritakan bahwa jendela tempat ia sering kabur masih seperti dulu. Tirai jendela nya pun masih sama. Hanya saja letak kasur di kamar tersebut berubah.

"Jadi gua kalau ngeliat ada temen gua, 'Wei udah nyampe gua nih'. Irwansyah dulu mah sering ke sini mulu. Gua keluar lewat sini, ini tirai nya masih yang dulu," papar Raffi.

5 dari 6 halaman

Saat masih sering kabur untuk dugem, Mama Amy tak tahu. Namun, pernah suatu ketika saat Raffi kabur untuk dugem, ia dicari oleh pamannya karena ada kejadian di rumah.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

6 dari 6 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raffi Ahmad
  3. Irwansyah
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini