Raffi Ahmad Ngamuk Sampai Usir Lala Karena Hilangkan Kacamata, Nagita Slavina Bingung

Selasa, 7 April 2020 05:30 Reporter : Astri Agustina
Raffi Ahmad Ngamuk Sampai Usir Lala Karena Hilangkan Kacamata, Nagita Slavina Bingung Raffi Ahmad. YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad tak bisa menahan amarahnya kepada Lala. Raffi marah lantaran kacamata kesayangannya hilang. Ia pun mengusir Lala. Nagita Slavina yang mengetahui ini semua langsung bingung.

Dalam video di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Raffi Marah2 Karena Kehilangan Kaca Matanya - Janji Suci (5/4/20) P2', Raffi awalnya marah-marah kepada sang istri.

1 dari 9 halaman

Raffi kesal karena Nagita tak berhasil menemukan kacamata nya. Selain itu, Nagita pun terlihat begitu santai dan hanya makan saja saat Raffi pusing karena kehilangan kacamata.

"Kamu tuh urusin dulu kacamata aku dong. Cari dong. Kamu tahu kacamata yang tiap hari aku pakai? Itu cewek-cewek semua bilang aku cakep," papar ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

2 dari 9 halaman

Pria kelahiran Bandung 17 Februari 1987 itu tak henti marah-marah. Ia pun terus memarahi Nagita sampai membuat wanita yang akrab disapa Gigi itu memohon kepada Raffi untuk memaafkannya.

"Aku mohon," kata Nagita.

raffi ahmad

YouTube Trans TV Official 2020 Merdeka.com

3 dari 9 halaman

"Bukan alesan mohon-mohon gitu. Sekarang kamu bangun siang, seenaknya. Ini aku lagi ngomong serius, jangan bikin aku jadi marah," tegas Raffi.

Usai Nagita memohon itu, Lala datang sembari membawa koper dan tas. Lala pun memilih untuk berhenti kerja. Tak disangka, Raffi pun langsung mengusir Lala dan membuat Nagita bingung.

raffi ahmad

YouTube Trans TV Official 2020 Merdeka.com

4 dari 9 halaman

"Pak, Lala mau minta maaf kalau kacamata nya itu ilang karena Lala," kata Lala.

"Gak usah minta maaf, pergi aja kamu," kata Raffi.

"Ya Allah cuma masalah kacamata aja," kata Nagita.

5 dari 9 halaman

Raffi pun terus marah lantaran ia mengatakan bahwa kacamata itu amat berarti bagi Raffi. Lala pun tak henti meminta maaf dan memilih untuk berhenti bekerja.

raffi ahmad

YouTube Trans TV Official 2020 Merdeka.com

6 dari 9 halaman

Lala pun sampai menangis saat menghadapi permasalahan tersebut. Nagita semakin bingung. Ia tak mengerti dengan sikap Lala yang memilih untuk berhenti bekerja karena masalah kacamata.

raffi ahmad

YouTube Trans TV Official 2020 Merdeka.com

7 dari 9 halaman

"Kamu ngapain sampai pergi gitu sih La?Terus kok Bapak sampai marah gitu masalah kacamata aja nanti juga kan ketemu," papar Nagita.

Lala tetap tak henti menangis sampai menyebut bahwa ia tidak masalah bila tak mendapat gaji bulan ini karena harus mengganti kacamata Raffi yang hilang.

8 dari 9 halaman

Saat keadaan mulai panas karena Lala tak henti menangis, Raffi terus marah, dan Nagita semakin bingung, Rafathar datang dan menyebut bahwa ini semua hanya prank untuk Nagita.

"Mama diprank," kata Rafathar tertawa.

9 dari 9 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini