Raffi Ahmad dan Yuki Kato Kenang Masa SD Lewat Indonesia Pintar di SCTV

Sabtu, 2 Februari 2019 10:06 Repoter : liputan6.com
Raffi Ahmad dan Yuki Kato Kenang Masa SD Lewat Indonesia Pintar di SCTV Raffi Ahmad dan Yuki Kato memandu acara Indonesia Pintar.

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - SCTV menghadirkan sebuah acara game show terbaru anak-anak, yaitu Indonesia Pintar. Acara tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

Indonesia Pintar atau Ipin merupakan kompetisi adu kecerdasan dan ketangkasan siswa dan siswi sekolah dasar yang akan menjadi tontonan edukatif di waktu pagi. Bisa berkesempatan untuk memandu acara Indonesia Pintar menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

Hal itu diakui Raffi Ahmad dan Yuki Kato saat ditemui dalam acara konferensi pers Indonesia Pintar di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/2/2019).

"Ini acara game show ya. Anak-anak indonesia yang pintar-pintar, ini namanya Indonesia Pintar, jadi games yang melibatkan ratusan anak-anak sekolah SD," kata Raffi Ahmad.

"Dari sini terlihat kepolosan mereka, jadinya seru," timpal Yuki Kato.

Panutan

02 01_at_8.25.45_PM__1_

Di samping itu, acara ini sekaligus menjadi sebuah gebrakan SCTV agar bisa menjadi panutan stasiun televisi dengan sajian untuk anak-anak, "Jadi itu yang kita sorot ya, maksudnya jadi mereka dikasih kepanikan itu bagaimana lihat responsnya dan segala macam, dan wawasan sih sebenarnya," kata Yuki Kato.

Ia melanjutkan, "dan ini sangat menarik sih sebenarnya, untuk anak-anak kecil sekarang tontonannya sudah semakin sedikit, jadi kita bisa kasih gebrakan juga lewat SCTV untuk menjadi panutan, tontonan untuk anak yang masih kecil."

Mengenang

02 01_at_8.25.45_PM

Tak hanya itu saja, lewat acara tersebut, Raffi Ahmad dan Yuki Kato juga bisa mengenang masa-masa saat mereka kecil. Ingatan keduanya kembali ke masa-masa SD.

"Kita jadi mengenang masa-masa SD ya, tentang budaya tentang apalah, jadi kita ngerefresh otak," kata Raffi Ahmad.

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raffi Ahmad
  3. Yuki Kato
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini