Putuskan main di film produksi mantan, ini yang dirasakan Tyas Mirasih

Minggu, 4 Maret 2018 13:56 Sumber :
Putuskan main di film produksi mantan, ini yang dirasakan Tyas Mirasih

Merdeka.com - Tyas Mirasih kembali memutuskan untuk bermain film. Menariknya, film yang diambilnya kali ini adalah produksi mantan pacar yakni Raffi Ahmad. Raffi Ahmad selaku produser membuat film horor berjudul THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND.

Ya, Raffi Ahmad yang pernah menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih mengajaknya untuk bermain dalam filmnya. Meski dengan status mantan, nyatanya tidak membuat Tyas menjadi canggung.

"Nggak sama sekali, terutama Raffi. Memang dari setelah putus pun kita hubungannya baik karena di antara yang lain kan jarang ketemu karena dunianya (kerja) beda. Kalau Raffi kan sering gue datang ke acara-acara dia MC, dia manggung. Apalagi sama gigi karena emang kita nggak pernah ada masalah personal sih jadinya mau canggung juga nggak, kalau ketemu ya kita ketawa-ketawa akrab nyambung aja," ujarnya.

007 bayu

Lebih lanjut Tyas mengatakan antara dirinya dan Raffi bekerja secara profesional. Menurutnya, kalaupun ada perasaan canggung, dirinya tidak mungkin mengambil project film mantannya itu.

"Mungkin kalau gue ada perasaan canggung ya nggak akan ambil ya (film ini). Kalau ini nggak, gue emang fine-fine aja. Kerja profesional aja." pungkas Tyas.

Sementara itu, film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND yang diproduksi oleh RA Pictures ini menghadirkan sajian horor dengan nuansa mencekam yang berbeda. Selain Tyas Mirasih dan Nagita Slavina, film ini juga akan dibintangi oleh Roy Marten dan Marshanda.

(kpl/aal/mit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Indonesia 2018
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini