Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber jadi pilih-pilih cewek

Rabu, 1 April 2015 15:14 Sumber :
Justin Bieber splashnews.com

Merdeka.com - Drama percintaan di antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah lama berakhir. Namun, kabar tentang mereka seakan tak pernah berhenti dari incaran publik dan juga media.

Belakangan, Selena pun sedang dikabarkan menjalin sebuah hubungan khusus dengan DJ ganteng yang sudah tak asing lagi, Zedd. Begitu juga dengan Justin yang semakin intim dengan seorang model cantik bernama Hailey Baldwin.

Meski begitu, Justin tetap menegaskan jika ia sedang jomblo. Melalui sebuah wawancara dengan USA Today, penyanyi yang tenar lewat YouTube ini juga menyampaikan jika ia menjadi semakin selektif ketika memilih pasangan.

"Well, untuk saat ini aku sedang berfokus pada diriku sendiri daripada mencari pacar. Aku hanya mencoba yakin 100% jadi aku bisa tahu dengan siapa aku ingin bersama. Aku ingin seorang gadis yang bisa ku percaya, seseorang yang bisa jadi tempatku untuk bersandar," tuturnya.

Pernyataan yang keluar dari mulut Justin ini juga mampu membantah segala tuduhan soal kedekatannya dengan Hailey. Ternyata ini benar-benar sedang jomblo dan berfokus pada karir maupun kehidupannnya.

Empat tahun menjalani hubungan yang putus nyambung dengan Selena, sepertinya mampu membuat Justin menjadi sosok pria yang berpikiran lebih matang. Ia jadi mengetahui seperti apa pentingnya sebuah komitmen.

(eon/sry)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini