Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Ingin Punya Pacar Sederhana

Jumat, 15 Maret 2019 20:26
Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Ingin Punya Pacar Sederhana Denny Sumargo, pemain film A Man Called Ahok. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Fimela.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Usai memutuskan tali pertunangan dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo rupanya belum memiliki gandengan baru. Mantan pebasket nasional itu mengaku belum menemukan sosok kekasih baru untuk menggantikan Dita di hatinya.

Namun belakangan ini Denny Sumargo coba untuk membuka hati. Lantaran dirinya dari dunia entertainment, Denny Sumargo ingin memiliki kekasih yang seprofesi dengannya.

"Belum ada pasangan. Saya niat mencari dari pemain film," kata Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Dewasa dan Sederhana

Untuk kriteria kekasih, Denny Sumargo mau mencari wanita yang dewasa dan sederhana. Terutama yang mengerti profesinya sebagai selebritas.

"Sekarang saya nyari yang sreg dan cocok di hati, nyaman dan sederhana," ujar Denny Sumargo.

Tak Glamor

Denny berharap dirinya bisa mendapatkan wanita seperti yang ia sebutkan. Ia juga mau wanita yang tidak glamor dan apa adanya. "Yang penting apa adanya, yang enggak banyak pernak-perniknya," ia mengakhiri.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini