Putri Titian enggan pakai jasa babysitter, ini alasannya

Selasa, 14 November 2017 19:41 Sumber :

Merdeka.com - Mei 2016 silam, Putri Titian dan Junior Liem membawa hubungan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Sekitar setahun berselang, kebahagiaan mereka terasa makin lengkap dengan kehadiran seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi bernama Theodore Iori Liem.

Usia Baby Iori saat ini sudah memasuki 7 bulan. Putri pun harus rela untuk rehat dari dunia hiburan guna fokus mengurus jagoan ciliknya. Wanita kelahiran palembang itu bahkan memilih untuk tidak menggunakan jasa babysitter karena alasan tertentu.

"Iya (ngurus) sendiri. Kenapa yah, belum percaya dipegang orang kali, hehe. Selama aku masih bisa pegang dia, aku juga lagi break (syuting), aku lagi nggak ngapa-ngapain. Ya udah lah mending urus anak dari pada di lokasi ngurusin orang lain," ujar Putri ketika ditemui KapanLagi.com® di Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Setiap orangtua pasti punya cara dan kepercayaan sendiri-sendiri untuk merawat buah hatinya, begitu pula dengan Putri. Wanita berusia 26 tahun ini lebih memilih untuk tidak membatasi rasa ingin tahu putranya terhadap berbagai macam hal. Meskipun begitu, tentu tetap ada hal-hal yang harus diawasi oleh Putri.

"Aku sih kalo ke dia sebenernya, ngajarinnya kayak santai aja. Karena juga kalau terlalu dilarang juga anaknya susah eksplor. Kalau tiba-tiba, 'Jangan itu kotor'. Kalau emang masih bisa dibersihin dan nggak berbahaya buat dia, ya pasti kita larang kalau itu berbahaya. Tapi kalau misalnya sekedar kotor doang nggak apa-apa, dia biar tahu itu kotor. Namanya masih bayi, bener-bener baru melek di dunia, ya pengen tahu. Aku sih ngebebasin, tapi masih tetap diawasin. Kalau dia pengen pegang kabel, selama kabelnya nggak ada listrik ya nggak apa-apa. Dia pengen tau," sambungnya.

Putri sendiri sempat menyembunyikan identitas buah hatinya dari publik, sebelum akhirnya mengenalkannya secara resmi sekitar pertengahan Oktober lalu. Bintang sinetron Kita Nikah Yuk itu memang menunggu momen yang tepat sampai Baby Iori benar-benar siap dengan sorotan kamera.

"Kalau buat pergi-pergi sih dia (Baby Iori) nggak masalah. Asalkan dia nggak apa yah, suasananya aja. Dia kalo suasananya nyaman dia anteng (diem) aja. Kalau syuting nggak bisa (diajak) dulu deh. Karena kondisi di lokasi kan banyak orang, terus belum tentu lokasinya baby friendly. Kayak misalnya di lokasi panas-panasan kan kasian juga bawa bayi. Sementara kalo ditaruh di mobil aja aku juga nggak rekomen. Jadi nggak usah.

(kpl/far/gtr)

Topik berita Terkait:
  1. Anak Selebriti
  2. Aktivitas Seleb

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.