Putri Indonesia dan Miss Universe kompak bikin kue bakpia

Minggu, 2 Februari 2014 17:57 Sumber :
Putri Indonesia dan Miss Universe kompak bikin kue bakpia dok. KapanLagi.com/Muahmmad Rasyad

Merdeka.com - Setelah terpilih menjadi Putri Indonesia 2014, Rabu (29/1), Elvira Devinamira Wirayanti (20) langsung bekerja. Tugas pertamanya pun adalah menemani Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler (25).

Beberapa kegiatan dilakukan Gabriela selama satu minggu berada di Indonesia. Salah satunya mengunjungi sejumlah situs bersejarah yang telah mendunia di Yogyakarta dan Jawa Tengah, hingga berbelanja sesampainya di Jakarta.

"Saya senang bisa diberi kesempatan belajar dan melihat sendiri sebagian 'culture' di Indonesia," kata Molly, sapaan akrab Maria Gabriela Isler saat di Citrus Departement Store, Mal Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Banyak pengalaman menarik yang di temui oleh Molly Sebelum kembali ke Jakarta. Molly ditemani Vira, panggilan Elvira Devinamira Wirayanti, sempat mendatangi Yogyakarta. Selama di Kota Pelajar, Molly mengunjungi Candi Prambanan hingga Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Molly bercerita, saat berada di Yogyakarta, dirinya bahkan sampai diberi kesempatan membuat kue bakpia sendiri. "Saya membuat bakpia dan pakai baju batik saat di Yogyakarta," ujar Molly yang berasal dari Venezuela tersebut.

RA Putri Koes Wisnuwardhani, Pengelola Yayasan Puteri Indonesia (YPI), yang ikut menemani Molly dan Vira bahkan sempat mengajak dua puteri cantik itu mendatangi Museum Kereta Kencana milik Keraton Yogyakarta.

(kpl/gum/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Puteri Indonesia 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini