Putra Presiden datang ke teater, ini komentar Melody JKT48

Selasa, 3 Februari 2015 16:21 Sumber :
Putra Presiden datang ke teater, ini komentar Melody JKT48 Kaesang - Melody JKT48 instagram Kaesang - KapanLagi.com

Merdeka.com - Sebagai idol grup yang memiliki banyak member yang sangat cantik, fans JKT48 datang dari berbagai kalangan. Bahkan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pada bulan September 2014 silam menyempatkan diri untuk melihat live performance Melody dkk.

Terkait Kaesang yang sempat datang ke theater JKT48, Melody menyambut positif. Ia bahkan mengaku pernah melihat secara langsung putra orang nomor satu di Indonesia itu hadir di antara penonton.

"Alhamdulillah lagu kita diterima banyak orang. Kita punya fans ada dari orang biasa, ada anak Presiden. Punya kebanggaan juga," ucap Melody ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kaesang sendiri sempat memposting kehadirannya di teater JKT48 pada tanggal 6 September 2014 silam. Kala itu show yang ditampilkan JKT48 berbarengan dengan konser boyband asal Korea, EXO.

"Pernah lihat dia datang ke teater. Seneng," ucap Melody.

Bagi Melody kehadiran Kaesang merupakan bukti dari keberhasilan grupnya untuk disukai semua kalangan. Kaesang sendiri pernah memfollow akun salah seorang member JKT48, Elaine Hartanto meski saat ini sudah tidak lagi.

"Iya target disukai semua kalangan dan itu yang membuat kita bangga," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini