Punya Anak, Selvi Kitty Mundur dari Panggung Hiburan?

Selasa, 19 Februari 2019 16:26
Punya Anak, Selvi Kitty Mundur dari Panggung Hiburan? Selvi Kitty main Hongkong Kasarung.(Bambang E Ros /Bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, saat ini telah resmi menjadi orangtua. Keduanya dianugerahi seorang bayi laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno pada Senin (18/2/2019).

Setelah memiliki anak, Selvi Kitty menegaskan bahwa dirinya akan fokus sementara waktu untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati. Dengan begitu, ia harus menunda pekerjaannya di panggung hiburan.

"Enggak (langsung kerja) lah. ASI dulu enam bulan. Ya harus ini lah, harusASI dulu baru aman ditinggal kerja," kata Selvi Kitty, saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Bahkan, demi sang buah hati, Selvi Kitty belum bisa memastikan sampai kapan dirinya akan memberi ASI eksklusif. Bila memungkinkan, Selvi Kitty siap memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

Dua Tahun

"Asi eksklusif. Sampe enam bulan. Kalau misalkan masih mau anaknya ya sampai dua tahun," kata Selvi Kitty.

Hari Pernikahan

Untuk diketahui, buah hati pasangan Selvi Kitty dan Rangga itu lahir bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka.

"(Lahir) Jam delapan lewat delapan, tanggal 18 februari. Itu bertepatan sama hari pernikahan sih. Beratnya 3,670 panjangnya 48 cm," beber Selvi Kitty.

Topik berita Terkait:
  1. Selvi Kitty
  2. Artis Melahirkan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini