Punya anak pun Chua dan Tantri siap terus nge-rock

Senin, 15 September 2014 17:17 Sumber :
Punya anak pun Chua dan Tantri siap terus nge-rock Chua Kotak © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Merdeka.com - Sejak awal para personel sudah saling ngobrol tentang kelanjutan band mereka, Kotak, setelah para personelnya perlahan-lahan satu per satu berumah tangga. Chua yang baru saja mengakhiri masa lajangnya, pernah berdiskusi dengan Tantri, vokalisnya yang tidak lama lagi juga akan menikah.

"Kalau ngobrol sesama cewek ada, nanya gimana sudah siap, dia (Tantri) juga nanya, gimana masih boleh ngeband? Aku bilang, Firman kenal aku sudah ngeband, nggak usah ada ketakutan kalau married akan berhenti (ngeband)," kata Chua saat ditemui di Dhanapala, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (13/9).

Intinya mereka tetap siap untuk ngerock, kendati menjadi ibu-ibu rumah tangga. "Kita malah mikir kalau punya anak bawa suster dan anak masing-masing," kata Chua saat ditemui di Dhanapala, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (13/9).

punya anak pun chua dan tantri siap terus nge-rock

Sementara Tantri, secara terpisah mengaku tidak masalah dengan pernikahan Chua terkait keberlanjutan band mereka. Sesuatu yang manusiawi, jika semua personal Kotak menikah.

"Tetep jalan, Chua dengan Firman, sudah tahu bagaimana solusinya, setidaknya pasangan mengerti, dibuat mudah," kata Tantri.

Setelah akad nikah pada 7 September lalu di Salatiga, Jawa Tengah, Chua Kotak menggelar resepsi pernikahan di Gedung Dhanapala, Jakarta, Sabtu (13/9). Bersama suaminya, Firmansyah Mahidin Putra, Chua menyambut para tamu yang datang dengan mengenakan busana adat Betawi. Sebelumnya, saat akad nikah mereka mengusung adat Jawa.

(kpl/aal/dar)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perkawinan Selebriti
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini