Punguti Sampah, The Jawara Ajak Masyarakat Hidup Bersih

Senin, 4 Maret 2019 10:26
Punguti Sampah, The Jawara Ajak Masyarakat Hidup Bersih The Jawara (istimewa)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lingkungan yang kotor, membuat grup band The Jawara untuk gundah. Band beranggotakan Ferdy (vokalis), Tile (gitar), Irul (gitar), Indra (bass) dan Leo (drum) itu langsung turun tangan membersihkan sampah di pesisir pantai.

Vokalis The Jawara, Ferdy, merasa begitu antusias menjalani kegiatan bersih-bersih tersebut. Selama ini ia merasa cukup prihatin dengan kondisi lingkungan yang dipenuhi dengan sampah.

"Saya hobi plesir ke pantai, saya lihat sampah berserakan di mana-mana. Miris ya melihat keadaan pantai seperti itu," ungkap Ferdy The Jawara, baru-baru ini di Jakarta.

Selain itu, Ferdy The Jawara berharap kegiatan yang dilakukannya bersama restoran cepat saji ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Ia juga ingin menanamkan budaya hidup bersih tanpa sampah.

Pelestarian Lingkungan

"Band The Jawara mendukung penuh kegiatan KFC dalam pelestarian lingkungan. Walaupun tidak seluruhnya, semoga aksi ini menjadi panutan bagi pengunjung pantai lainnya," jelas pencetak hits "Racun Cinta" ini.

"Dan semoga apa yang dilakukan The Jawara lewat program KFC Untuk Laut Indonesia ini bisa menanamkan kesadaran diri untuk menjaga kebersihan laut dari sampah," Ferdy menandaskan.

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
  2. Buang Sampah
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini