Pulang naik bajaj, Salman Khan beri bayaran 20 lali lipat

Kamis, 15 Juni 2017 14:44 Sumber :
Pulang naik bajaj, Salman Khan beri bayaran 20 lali lipat

Merdeka.com - Sudah bukan rahasia umum kalau Salman Khan suka naik bajaj ketika menuju satu lokasi ke lokasi lain di Mumbai. Meski ia punya mobil mewah, tapi bajaj kerap jadi pilihannya ketika kena macet atau sedang malas membawa mobil sendiri.

Seperti belum lama ini, ketika ia pulang dari Mehboob Studio dan kebetulan bertemu Katrina Kaif di sana, Salman Khan memilih untuk naik bajaj. Sebelumnya mereka sempat ngobrol bareng dan Salman mengantar Katrina menuju mobilnya yang ada di parkiran.

Setelah itu Salman naik bajaj sampai ke halaman rumahnya yang tidak jauh dari Mehboob. Dan ia memberikan bayaran dua puluh kali lipat dibandingkan dengan harga biasa.

Dilansir dari Pinkvilla, jarak dari studio ke rumah Salman hanya perlu ongkos Rs 50 atau sekitar Rp 10 ribu. Namun Salman yang baik hati memberikan bayaran Rs 1000 atau sekitar Rp 200 ribu kepada si tukang bajaj.

Bukan sekali ini saja Salman memberikan bayaran jauh lebih besar kepada tukang bajaj. Bisa dibilang, Salman selalu melakukannya ketika naik bajaj, dan ia jadi kesayangan para tukang bajaj yang di India disebut autowalla. Auto adalah bajaj, sementara walla adalah tukang atau mamang-mamang.

Saat ini Salman dan Katrina sedang sibuk dengan proyek baru mereka, TIGER ZINDA HAI. Salman juga sedang promo film TUBELIGHT yang bakal tayang pada Lebaran nanti.

(pin/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kontroversi Salman Khan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini