Puji Katy Perry, Justin Bieber ngaku ingin duet dengan John Mayer

Sabtu, 8 Agustus 2015 03:21 Sumber :
Justin Bieber istimewa

Merdeka.com - Tenar, bukan berarti tidak mempunyai sosok yang diidolakan. Begitu pula Justin Bieber, cover majalah Cosmopolitan untuk bulan September mendatang ini ternyata punya pasangan musisi yang ia gemari, ialah John Mayer dan Katy Perry.

Majalah Cosmopolitan yang mengungkap itu semua. Dengan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh sang jurnalis, Bieber mengungkapkan bahwa ia ingin sekali berduet dengan John Mayer.

Jika memang terjadi, duet ini patut dinantikan karena style keduanya yang bertolak belakang, John dengan blues/country dan Justin pop R&B. Tapi satu yang paling mencolok untuk kesamaan mereka ialah cap playboy yang mereka sandang.

Anehnya, keduanya punya koneksi yang sama dengan band Grateful Dead. John sangat suka sekali band tersebut, beberapa kali ia mengcover lagu grup favoritnya itu. Dari sisi Justin, sang musical directior, Dan Kanter adalah fans berat band blues tersebut.

Bieber juga mengungkapkan bahwa dia menyukai pasangan dari sang pelantun lagu Your Body is Wonderland, Katy Perry. Ketika ditanya apa lagu spesial yang ia pilih ketika musim panas, JB memilih hits Perry yang meledak, Teenage Dream.

Berbicara lagunya sendiri, Justin akan segera merilis single terbarunya. Sejak beberapa hari silam, ia berikan clue tanggal perilisan bakal lagu teranyarnya tersebut.

(bil/otx)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini