KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

'Puisi 31' Amoxsa sudah dinanti di Malaysia, Hongkong dan Taiwan

Minggu, 13 Agustus 2017 14:28 Sumber :

Merdeka.com - Grup Band Amoxsa bersyukur akhirnya bisa merampungkan single teranyarnya yang berjudul Puisi 31. Yang menarik, karya band yang digawangi Pyan (Vocal), Obet (Lead Guitar), Ucup (Guitar), Ken (Bass), Yoga (Keyboard) dan Dhodho (Drum), sudah dinantikan Amoxsa Fams (fans) di Malaysia, Taiwan dan Hong Kong.

"Alhamdulillah support dari fan base Amoxsa sudah begitu antusias menanti single perdana kami," ucap Agung SR dari identik Management, lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Memang, Amoxsa sendiri selalu merangkul para penggemarnya, hingga menganggap mereka seperti saudara sendiri. Makanya, berkat dukungan dari fans mereka akhirnya bisa terus berkarya menghiasi blantika musik Tanah Air.

Seperti pendahulu mereka, Kangen Band, band dari kota yang sama, yakni Lampung itu juga mengusung genre pop Melayu. Bahkan, tidak hanya di negara tetangga, di Indonesia sendiri sudah menjadi top request di radio-radio.

Hal tersebut lantaran lirik yang dituangkan dalam lagu mudah dihafal dan musik yang cepat melekat di telinga masyarakat. Tema cinta yang universal masih menjadi konsumsi publik yang diminati, oleh karena itu Amoxsa optimis Puisi 31 mampu menyedot perhatian pecinta musik tanah air.

"Tentunya kami berharap karya terbaru kita mendapatkan tempat di hati para penikmat musik Tanah Air," tutup Pyan sang vocalist.

(kpl/far/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.