Promo Single Terbaru, GAC Sukses Hibur Penggemarnya di Cibinong

Kamis, 29 Maret 2018 19:53 Sumber :
Promo Single Terbaru, GAC Sukses Hibur Penggemarnya di Cibinong

Merdeka.com - Akhir pekan lalu grup vokal GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika berkesempatan menghibur para penggemarnya di daerah Cibinong, Jawa Barat. Tampil dalam acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 di Cibinong City Mall, Gamaliel cs sukses bikin fans histeris.

Pasalnya ini pertama kalinya GAC tampil di Cibinong. Mereka pun tak menyangka jika banyak penggemarnya yang antusias dan ikut bernyanyi bersama GAC.

"Senang banget kita tampil di sini. Kayaknya baru pertama kali kita ke Cibinong," kata Cantika yang tampak senang dengan kehadiran fansnya atau yang biasa disapa Troops itu.

"Ini pertama kalinya kita manggung di Cibinong City Mall. Seru banget udah nyanyi bareng, joget bareng. Senang banget bisa menghibur kalian di acara Yamaha ini. Semoga kalian bisa menikmati setiap lagu yang kita bawakan," timpal Gamaliel.

Sekitar delapan lagu dibawakan oleh GAC malam itu antara lain Never Leave Ya, Berlari Tanpa Kaki, Galih dan Ratna, Cinta dan Bahagia. Tak hanya itu, GAC juga memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Suara dan Satu. Dua single tersebut akan ada di album ketiga GAC yang segera rilis.

"Satu, (makna lagu) walaupun kita berbeda tapi kita harus tetap satu, semangat berkarya, apapun pekerjaannya tetap semangat," pungkas Gamaliel bercerita tentang lagu terbarunya itu.

(kpl/rhm/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Konser 2018
  3. Resensi Musik
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini