Pro-Kontra Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Christine Hakim Buka Suara

Selasa, 12 Maret 2019 14:06
Pro-Kontra Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Christine Hakim Buka Suara Syahrini dan Reino Barack

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi pro dan kontra di masyarakat. Tak sedikit yang menganggap Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, padahal keduanya sudah menjalin asmara selamalima tahun.

Mengetahui hal tersebut, aktris senior Christine Hakim, yang menjadi tamu undangan dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu angkat suara. Christine Hakim, menjelaskan pernikahan keduanya terjadi karena takdir Tuhan dan tak seharusnya dijadikan gunjingan.

"Eh netizen, kalian enggak boleh seperti itu. Jodoh ketentuan Tuhan, di tangan Tuhan, jadi jangan sok tahu. Dosa loh menzalimi orang," ujar Christine Hakim ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Christine Hakim, menegaskan bila ada yang masih tidak terima atau tidak suka Syahrini dan Reino Barack menikah, berarti mereka melawan ketentuan Tuhan.

Tak Percaya Tuhan

"Kalau enggak suka berarti mereka (warganet) enggak percaya sama Tuhan tuh," tegas Christine Hakim.

Rencana Tuhan

Setiap hidup manusia sudah digariskan oleh Tuhan dengan siapa mereka akan menikah. Buat Christine Hakim, ini adalah rencana Tuhan yang manusia tidak bisa hindari atau elak, meskipun penuh pro dan kontra.

"Ini sudah takdir mau gimana lagi," kata Christine Hakim.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini