Prioritaskan karir, Angel Pieters tunda kuliah

Selasa, 17 Juni 2014 09:21 Sumber :
Prioritaskan karir, Angel Pieters tunda kuliah Angel Pieters Foto: KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Merdeka.com - Tamat dari SMA, Angel Pieters menunda melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Pasalnya, setahun ini dia ingin memprioritaskan waktunya untuk urusan karir.

Dara kelahiran 15 Agustus 1997 tersebut memang tengah mempersiapkan album terbarunya. Angel tak ingin pendidikannya terganggu lantaran kesibukannya di entertainment.

"Aku nggak mau karir atau sekolahku jadi nggak balance, maunya karir dan sekolah jadi prioritas. Sekarang aku prioritaskan karir," ujar Angel di acara Children in Harmony, Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Senin (16/6) malam.

Meski menunda kuliah, bukan berarti Angel menganggap pendidikan tak penting. Pendidikan yang mumpuni dinilai akan membantunya dalam berkarir.

Angel mengaku baru akan kuliah tahun depan. Pelantun lagu Misteri Cinta itu rencananya akan mengambil jurusan hukum di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

"Kuliah di Jakarta. Antara UI (Universitas Indonesia) dan UPH (Universitas Pelita Harapan). Rencananya ambil jurusan hukum karena tertarik. Aku juga suka sejarah dan politik," pungkasnya.

(kpl/tov/rzm)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini