Prihatin Marak Hoaks, Dadang Nekad Luncurkan Bersatu Kita Teguh

Rabu, 30 Januari 2019 05:06
Prihatin Marak Hoaks, Dadang Nekad Luncurkan Bersatu Kita Teguh Penyanyi Dadang Nekad. (Istimewa)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Maraknya info dan berita hoax di dunia maya, menggelitik musikus asal Kalimantan, Dadang Nekad, untuk mencurahkan kata hatinya. Ia pun merilis single Bersatu Kita Teguh yang diciptakannya sendiri.

Lirik Bersatu Kita Teguh mengajak masyarakat di seluruh tanah air agar tetap bersatu tanpa perpecahan. Dadang Nekad mengajak setiap individu untuk saling mempererat persahabatan di manapun berada meski berbeda pilihan.

Lagu ini sengaja saya ciptakan lantaran terinspirasi dengan keadaan saat ini dan atas keprihatinan munculnya hoaks yang beredar. Mudahan dengan lagu ini masyarakat bisa bijaksana dalam melihat, memilih dengan baik di Pemilu bulan April nanti, ujar Dadang Nekad kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Dadang Nekad juga menyampaikan bahwa single yang dirilis label Nusa Bali dan Dadang Official ini sengaja diciptakan atas dukungannya kepada Presiden Jokowi. Namun begitu, ia menghimbau agar perbedaan pilihan di pilpres harus dihormati.

Karena siapapun pemimpinnya yang terpilih kelak nanti, kita wajib menghormati, tukasnya.

Peduli Indonesia

Dadang Nekad Merupakan musikus asal Kalimantan Tengah, yang tergabung dengan Label Nagaswara. Dilihat dari karya-karya yang sudah ditoreh, Dadang Nekad sangat peduli dengan Kalimantan Tengah serta Indonesia secara luas.

Seperti dalam single yang pernah diluncurkan, "Menuju Kalteng Berkah". Di situ, Dadang mencurahkan lirik-lirik lagunya pertanda kecintaannya terhadap daerah Kalimantan Tengah dan Indonesia.

Begitu juga di single "Sahabat". Dadang mengajak bersahabat dengan siapapun. Lagu ciptaannya selalu berusaha memberi semangat kepada kaum muda milenial agar berjuang dalam mengejar cita-cita.

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini