Pria ini Bolak-Balik Indonesia-Singapura Cuma Beli Kepiting Buat Istri yang Ngidam

Selasa, 16 April 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina
Pria ini Bolak-Balik Indonesia-Singapura Cuma Beli Kepiting Buat Istri yang Ngidam Ilustrasi kepiting. ©2019 Merdeka.com/Pixabay

Merdeka.com - Demi membahagiakan sang istri, Rima Annisa yang sedang hamil, Fitra Eri rela terbang jauh-jauh ke Singapura untuk mewujudkan ngidam istrinya itu.

Beberapa hari lalu, istri dari jurnalis otomotif yang juga merupakan pembalap nasional itu melihat sebuah postingan instagram story istri nya. Istri yang sedang hamil tiga bulan itu ngidam ingin menyantap kepiting yang hanya dijual di Singapura.

Lewat video yang ia unggah di saluran YouTube pribadinya pada Sabtu (13/4) lalu, ia memperlihatkan perjuangannya membeli kepiting untuk istri nya.

Tak berpikir panjang, Fitra pun terbang ke Singapura untuk membeli kepiting tersebut. Menggunakan pesawat kelas bisnis, Fitra terbang ke Singapura di pagi hari dan kembali ke Jakarta di sore harinya.

"Hari ini vlog nya berbeda dari yang lain. Bumil ngidam, lagi hamil tiga bulan. Saya mau belikan makanan yang dia idamkan sejak dua hari lalu. Ngidamnya istri saya ini luar biasa. Saya sendiri belum pernah nyobain kepiting itu," tutur Fitra.

Sampai di Singapura pukul 09.00 waktu Singapura, ia pun harus menunggu karena ternyata restoran yang menjual kepiting baru buka pukul 12.00 waktu Singapura.

"Bukanya jam 12 siang tapi kepitingnya baru bisa jam dua siang soalnya mereka enggak bisa bungkus kalau masih panas-panas," jelasnya.

Bukan hanya membayar harga tiket pesawat yang fantastis karena naik kelas bisnis, ia juga harus membayar mahal kepiting yang dibelinya. Untuk satu porsi kepiting, Fitra merogoh kocek sebesar Rp 1 juta rupiah.

"Harganya mahal banget itu kepiting, Rp 1 juta perporsi," jelasnya.

Setelah mendapat kepiting yang diinginkan oleh istrinya, Fitra pun kembali ke bandara untuk bergegas terbang ke Jakarta. Sesampainya di kediamannya, ia berhasil membuat istri terkejut.

Fitra pun berhasil membahagiakan sang istri karena apa yang diidamkan istri nya sukses dikabulkan oleh Fitra. Dengan begitu, misi untuk membahagiakan istri yang dilakukan oleh Fitra ini berjalan dengan mulus. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Kepingan Fakta Menarik
  2. Youtube
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini