Prank Hancurkan Makeup, Pria ini Justru Ditampar dan Nyaris Putus dengan Pacarnya

Minggu, 5 Mei 2019 07:30 Reporter : Astri Agustina
Prank Hancurkan Makeup, Pria ini Justru Ditampar dan Nyaris Putus dengan Pacarnya instagram banun. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Niat hati ingin bercanda dengan melakukan prank kepada kekasihnya, pria ini justru mendapat nasib malang. Ia ditampar bahkan nyaris putus dengan kekasihnya.

Kejadian tersebut dilakukan oleh Youtuber Banun Rusmanu. Banun pada video yang tayang di saluran YouTube nya berupaya untuk mengerjai kekasihnya, Fanny Dwi Mardika.

Banun yang tahu betul bahwa Fanny yang dikenal suka makeup dan kerap membagi tips makeup di saluran YouTube nya itu dibuat patah hati oleh Banun. Seluruh makeup Fanny dihancurkan Banun.

"Prank nya adalah hancurkan semua makeup Fanny. Dia pasti marah sih. Cuma gua enggak tahu, bodo amat lah nanti dia gimana," ujar Banun dalam video yang tayang pada Minggu (28/4).

Kemudian, Banun menghancurkan semua makeup milik Fanny. Ia tak segan menggunting, menghancurkan dan memasukan semua makeup ke dalam ember berisi air.

Banun melakukan aksinya saat Fanny sedang membeli jus. Tak lama, Fanny datang. Ia pun kaget karena melihat makeup miliknya hancur dan telah berada di dalam ember berisi air.

"Ih, ini kok gini sih? Ini kerjaan siapa coba?," tanya Fanny.

"Aku," jawab Banun.

Fanny pun kemudian mempertanyakan aksi Banun yang menghancurkan semua makeup nya. Dengan raut wajah sedih, ia terduduk lesu melihat kondisi makeup nya itu.

Banun mengutarakan alasan mengapa ia menghancurkan makeup Fanny itu. Ia mengaku tak suka melihat kekasihnya dengan riasan wajah.

"Aku enggak suka kamu dandan," tutur Banun.

"Ya kan dari awal pacaran juga aku dandan," papar Fanny.

Fanny menangis. Kesal, ia pun pergi dan langsung menampar Banun. Sadar bahwa Fanny marah besar, Banun menjelaskan bahwa itu hanya lah prank.

Banun langsung menghubungi Fanny melalui sambungan telepon. Hubungan mereka pun dikabarkan retak dan nyaris putus. Butuh waktu lama hingga akhirnya Fanny memaafkan Banun.

Video tersebut menjadi viral lantaran banyak yang mengecam aksi Banun. Meski bercanda, tak sedikit warganet yang menyebut bahwa aksi Banun tersebut keterlaluan. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini