Potret Kemesraan Verrell Bramasta dan Aurel, Pegang Tangan Hingga Panggil 'Sayang'

Rabu, 10 Juli 2019 07:04 Reporter : Dian Rosadi
Potret Kemesraan Verrell Bramasta dan Aurel, Pegang Tangan Hingga Panggil 'Sayang' Verrel dan Aurel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah kembali menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Hal ini setelah keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan di instagram dan youtube.

Keduanya santer dikabarkan dekat setelah terlibat dalam sebuah proyek video di YouTube. Intensnya kebersamaan mereka menguatkan kabar jika Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah menjalin hubungan asmara.

Seperti terlihat dalam video terbaru yang diunggah di channel youtube Aurel Hermansyah. Tampak keduanya sedang menikmati wahana-wahana yang ada di Dufan. Layaknya sepasang kekasih, Verrell Bramasta dan Aurel terlihat mesra. Mulai dari memegang tangan, hingga memanggil dengan sebutan 'sayang'.

1 dari 3 halaman

Panggil Sayang

Dalam satu momen, Verrell mengajak Aurel untuk menaiki salah satu wahana yang cukup memacu adrenalin. Namun Aurel enggan menaiki wahana tersebut lantaran takut. Verrell pun membujuk Aurel agar mau naik wahana tersebut bersamanya.

"Buat aku dong, plis ya," kata Verrell membujuk Aurel.

"Engga aku tanya dulu serem engga," ucap Aurel.

"Serem ya, ya udah ga jadi," sambung Aurel setelah bertanya kepada salah seorang pengunjung yang telah menaiki wahana tersebut.

Namun Verrell kembali membujuk Aurel agar menaiki wahana tersebut. Dalam percakapan itu, Verell pun memanggil Aurel dengan sebutan sayang.

"Ayo dong sayang," ucap Verrell.

"Ayo sayang," sahut Aurel.

Namun akhirnya hanya Verrell bersama teman-temannya yang naik wahana tersebut. Sementara Aurel hanya menyemangati Verell dari bawah.

"Sayang semangat sayang," ucap Aurel.

2 dari 3 halaman

Memegang Tangan

Verrell dan Aurel berkesempatan untuk masuk ke wahana bernuansa horor yakni The New Conjuring. Verrell bersama teman-temannya membuat sebuah tantangan dengan masuk ke wahana tersebut sembari membawa gelas berisi air jeruk. Siapa yang banyak menumpahkan isi gelas tersebut, dia yang kalah.

"Kita mau masuk ke wahana horor yang baru. Kita lihat diantara couple-couple disini yang paling takut siapa. Jadi challenge-nya kita harus megang gelas jeruk ini siapa yang paling banyak numpahin dia yang kalah," kata Verrell.

Sepanjang masuk ke wahana tersebut Aurel tak pernah lepas memegang tangan Verrell. Saat merasa ketakutan, Aurel pun tak pernah jauh dari Verrell.

3 dari 3 halaman

Memeluk

Awalnya Verrell bercanda dengan Aurel dengan mengambil topi yang dipakainya. Tampak Aurel pun mencoba mengambil topi yang ada di tangan Verrell. Lantaran kalah postur tinggi, Aurel pun tidak bisa mengambilnya dan malah memeluk Verrell Bramasta.

"Rasakan ketek aku yang sedikit asem," ucap Verrell kepada Aurel.

"Ih dia ga pake deodorant. Ah engga mau jijik," kata Aurel kepada Verrell. [end]

Baca juga:
Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Ini Kado Dari Krisdayanti
Verrell Bramasta Makin Lengket dengan Aurel, Warganet: Bau-bau Aroma Jadian Lagi Nih
Ria Ricis Ungkap Fakta Soal Kabar Operasi Plastik Aurel Hermansyah
Liburan Ke Kanada, Aurel Hermansyah Alami Jetlag
Tulis Komentar Begini di Postingan Aurel, Atta Halilintar Bikin Heboh Warganet

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini