Potret Kehidupan Baim Wong di Pulau Kosong, Minum Pakai Daun Hingga Rumah dari Kayu

Rabu, 14 Agustus 2019 08:02 Reporter : Dian Rosadi
Potret Kehidupan Baim Wong di Pulau Kosong, Minum Pakai Daun Hingga Rumah dari Kayu Baim Wong Tinggal di Pulau Kosong/instagram Baim Wong. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Baim Wong memilih tinggal sementara di Pulau Kosong selama tiga hari. Hal ini merupakan tantangan yang diberikan dari subscriber-nya untuk tinggal di sebuah pulau terpencil. Baim dan timnya, tinggal di pulau kosong yang berada di Guangzhou, China.

Baim Wong membagikan pengalamannya saat tinggal di pulau kosong tersebut. Ada beragam pengalaman baru yang diceritakan Baim selama tinggal di pulau tersebut.

1 dari 3 halaman

Rumah Sementara dari Kayu Beratapkan Daun Pisang

Dalam salah satu unggahannya, Baim tampak mengunggah tempat tinggalnya selama berada di pulau tersebut. Tampak Baim berada di rumah sementaranya yang terbuat dari kayu dan beratapkan daun pisang.

"Bosque. Ini Rumah sementara selama 3 hari. Susah nyari kayu. Dapet daun pisangnya juga baru dikit. Untungnya bisa whatsup video sm paula. Jadi Kl kangen tinggal vid call," tulis Baim Wong dalam keterangan fotonya.

Kehidupan Baim di pulau tersebut benar-benar berbeda dengan kehidupan yang biasa di jalaninya di perkotaan. Sebab untuk mencari air saja dia harus mencari sumber-sumber air di pegunungan.

Dalam salah satu unggahannya, tampak Baim menemukan sumber air. Dia pun meminumnya dengan bantuan daun.

"Bosqueee..Ketemu Sumber Air Di Pulau Kosong..Sruputttt dulu bosqueeeee...," tulis Baim Wong.

2 dari 3 halaman

Nikmati Pemandangan Indah

Baim pun memperlihatkan pemandangan indah selama tinggal di pulau tersebut. Tampak baim yang mengenakan sarung serta membawa topi anyaman berada di atas bukit. Tampak pemandangan laut dari ketinggian.

"Bosquee. Udah Kaya bumper2 pilm SuperHero yak. Keren bgt gua. Kalau memang SuperHero. Cocoknya Namanya sapa," kata Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Pelajaran yang Didapat Baim Selama Tinggal di Pulau Kosong

Baim pun akhirnya menyelesaikan tantangan untuk tinggal selama tiga hari di Pulau kosong. Banyak pengalaman yang didapatnya selama tiga hari tinggal di pulau tersebut.

"BOSSquuueee !! Met pagiii. Day 3 akhir dari perjalanan kita tim Bapau di Pulau Kosong. Pengalaman Yang Ga Terlupakan !!!" tulis Baim.

Salah satu pelajaran yang dia dapat selama tinggal di pulau ini yakni sikap harus lebih menghargai dan memperhatikan orang lain daripada diri sendiri. Selain itu juga menjadikan dirinya lebih bersyukur dengan apa yang ada pada dirinya saat ini.

"Kalian nanya apa Gunanya ? Uuhh banyak banget. Pelajaran paling diinget adalah dimana saya harus lebih menghargai dan memperhatikan org lain daripada diri sendiri dan yg ga kalah pentingnya ketika saya hrs menghargai makanan apapun yg dimakan," tulis Baim Wong.

[end]

Topik berita Terkait:
  1. Baim Wong
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini