Potret Kebersamaan Chelsea Islan dan Pevita Pearce, Bikin Meleleh!

Selasa, 8 Oktober 2019 10:00 Reporter : Dian Rosadi
Potret Kebersamaan Chelsea Islan dan Pevita Pearce, Bikin Meleleh! Pevita Pearce dan Chelsea Islan/instagram Pevita Pearce. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pevita Pearce dan Chelsea Islan merupakan dua aktris muda berbakat Indonesia. Parasnya yang cantik membuat keduanya kerap mencuri perhatian publik.

Pevita Pearce dan Chelsea Islan dikenal bersahabat. Foto kebersamaan keduanya kerap menjadi perhatian warganet.

1 dari 4 halaman

Unggah momen Kebersamaan

Chelsea Islan mengunggah foto dirinya dan Pevita Pearce. Tampak Pevita Perace memeluk Chelsea dari belakang. Begitu juga Chelsea Islan yang memegang lengan Pevita.

Keduanya diketahui terlibat dalam sebuah film teranyar mereka. Berbeda dari film yang selama ini mereka jalani, keduanya akan terlibat dalam cerita gabungan para jagoan Jagat Sinema Bumilangit. Pevita Pearce akan berperan sebagai Sri Asih sementara Chelsea Islan sebagai Tira.

2 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Chelsea Islan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pevita Pearce. Seperti diketahui, Pevita Pearce berulang tahun yang ke-27 pada 6 Oktober 2019 lalu.

"Happy birthday my Pepi. Sending you loads of love and missing you big time! Channeling our inner Alfie & Maya /Sri Asih & Tira character. Cant wait!" tulis Chelsea Islan.

"LUV U," balas Pevita Pearce.

3 dari 4 halaman

Warganet Heboh

Unggahan Chelsea Islan ini langsung membuat warganet heboh. Mereka menuliskan beragam komentar di postingan Chelsea Islan. Bahkan sebagian warganet melontarkan komentar kocak seolah menjadi kekasih keduanya.

"Senang lyat mantan n pacar bisa akur kyk gini," tulis @mputra_nurhadi.

"Kan enak gini, ga berantem2. Adem liatnya," tulis @arsyaserin.

"Aduh melelh," tulis @hendri_macz.

"Dua dua idolaaa @chelseaislan @pevpearce," tulis @hellobiraa.

4 dari 4 halaman
Topik berita Terkait:
  1. Pevita Pearce
  2. Chelsea Islan
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini