Potong Rambut, Chef Renatta Moeloek Pilih Gunakan Pisau

Minggu, 7 April 2019 15:06
Potong Rambut, Chef Renatta Moeloek Pilih Gunakan Pisau Chef Renatta Moeloek demonstrasikan food pairing dengan Semur Lidah Betawi di Beer Garden SCBD, Jakarta, 7 Desember 2018. (Liputan6.com/Mariany)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Renatta Moeloek alias Chef Renatta kini sedang menjadi pembahasan warganet. Pasalnya, juri MasterChef Indonesia musim ke-5 ini kedapatan pernah merekam dirinya memotong rambut pakai pisau.

Seperti diketahui, bahwa MasterChef Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Master Chef Inggris. Ajang memasak tersebut dimulai pertama kali pada 2011.

Sejak muncul tahun 2011 hingga kini, MasterChef Indonesia berhasil meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards untuk kategori Pencarian Bakat Terbaik selama dua tahun berturut-turut.

Tak heran jika banyak yang makin menyukai acara ini. Selain menyaksikan para peserta berkompetisi, para penonton juga senang menyoroti sosok juri. Salah satu juri yang sedang hangat diperbincangkan adalah Renatta Moeloek ini.

Karakternya yang Khas

Kehadiran Renatta Moeloek membawa angin segar karena karakternya yang khas. Ia juga terkesan menjadi juri yang cukup tegas.

Tak heran jika publik dibuat penasaran dengan sosoknya. Hampir semua kebiasaan dan kehidupan pribadiĀ Renatta Moeloek kini menjadi sorotan publik.

Wanita kelulusan sekolah masak ternama di dunia, yaitu Le Cordon Bleu Culinary School di Paris, Prancis ini ternyata tak hanya jago dalam memasak. Ia juga sangat pintar dalam menata rambut.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Renatta Moeloek menunjukkan kemampuan memangkas rambut dengan pisau. Aksinya cukup membuat orang berdecak kagum.

Ekstrem

Seperti mengintip akun Instagram @renattamoeloek, Sabtu (6/4/2019), Chef Renatta tampak melakukan sebuah adegan yang tak biasa. Ia memotong rambutnya sendiri dengan menggunakan pisau.

Hal ini jelas dianggap ekstrem karena pada umumnya seseorang menggunakan gunting untuk memotong rambut. Namun chef Renatta Moeloek memilih cara yang berbeda. Siapa sangka, hasilnya tak kalah keren dengan hasil potongan di salon.

Postingan tahun 2017 dari Renatta Moeloek di Instagram ini kembali menjadi perbincangan.

Tak sedikit warganet yang menuliskan komentarnya seperti akun @dimasbudiman, "@renattamoeloek tuh motongnya asal asalan tp kok pass bnget hasilnya kaga berantakn, gk perlu k salon lg dah.."

"Membatai rambut aja cantik bgt heran," komentar akun @pdfadliani.

"@riniastutiii_ tips buat motong rambut tanpa biaya loh," tulis akun @kartikanurcahyati_.

(Lola Lolita/Brilio.net)

View this post on Instagram

Done. #sakaitakayuki

A post shared by Renatta Moeloek (@renattamoeloek) on

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini