Poppy Sovia akui Nina Tamam tak pernah curhat urusan rumah tangga

Selasa, 14 Agustus 2018 10:13 Sumber :
Poppy Sovia akui Nina Tamam tak pernah curhat urusan rumah tangga

Merdeka.com - Hubungan rumah tangga Nina Tamam dan sang suami memang jauh dari pemberitaan. Ia dan Erikar Lebang telah menikah selama belasan tahun. Namun ternyata keduanya sedang menjalani proses perceraian.

Artis Poppy Sovia enggan memberikan komentar mengenai perceraian sahabatnya, Nina Tamam. Poppy mengaku berteman dekat dengan mantan personel grup vokal Warna itu. Hampir setiap Minggu, Poppy bertemu dengan Nina Taman.

"Kita temen siaran. Aku sih cukup deket sama dia karena kita lumayan sering siaran, Sabtu Minggu. Selama satu bulan jadi dua Minggu pasti ketemu Nina sih," kata Poppy Sovia di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Meski sangat dekat dengan Nina Tamam, tetapi istri dari Ahmad Gussaoki itu mengatakan, tidak pernah membicarakan masalah pribadi. Terutama masalah perceraian rumah tangga Nina Tamam dan Erika Lembang.

"Nggak sih biasa aja. Nina nggak curhat (cerai) gitu. Kita mah asik-asik aja. Udah, ah no comment. Itu privasi orang hahah," tandas Poppy

Sebelumnya, pada tanggal 19 April 2018 lalu, Nina melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Gugatan cerai Nina Tamam dan Eriar Lebang terdaftar dengan nomor register 1543/Pdt.G/2018.

(kpl/far/rna)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini