Poppy Kelly Harap Perseteruan Nikita Mirzani VS Elza Syarief Berdamai

Rabu, 11 September 2019 14:34 Reporter : Endang Saputra
Poppy Kelly Harap Perseteruan Nikita Mirzani VS Elza Syarief Berdamai Poppy Kelly. ©2019 Instagram @realpoppykelly

Merdeka.com - Anak angkat Elza Syarief, Poppy Kelly, mati-matian membelanya saat berseteru dengan Nikita Mirzani diacara Hotman Paris Show. Kini Poppy Kelly berharap perseteruan mereka diselesaikan dengan baik dan damai.

Poppy Kelly berharap ibunya, Elza Syarief dan Hotman Paris berdamai lantaran tak ingin perseteruan keduanya semakin melebar dan memanas.

Permintaan damai untuk Elza Syarief dan Hotman Paris itu disampaikan melalui akun instagram hotmanparisofficial. Berikut ulasannya.

1 dari 2 halaman

Hotman Paris Tidak Bersalah

Dalam video tersebut Poppy menjelaskan bahwa permasalahan Nikita dan Elza dalam acara Hotman Paris Show yang dipandu langsung oleh Hotman Paris tidak bersalah.

"Dalam hal ini menurut aku bang Hotman Paris tidak bersalah dan menurut aku dia sudah cukup bijaksana karena pada waktu acara itu bang Hotman berada ditengah-tengah posisinya dan dia siap membela bunda Elza," kata Poppy.

2 dari 2 halaman

Selesaikan dengan Baik dan Damai

Tak terima dilabrak dan dihina oleh Nikita dalam acara Hotman Paris Show, Elza Syarief kemudian melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri.

"Jadi menurut aku masalah ini lebih baik kita selesaikan dengan baik dan damai dan bunda cepat selesai ya masalahnya dan sehat selalu I Miss You bunda dan saya juga minta maaf ke seluruh rakyat Indonesia jika ada kata-kata aku yang menyinggung dan saya minta maaf dengan tulus," katanya. [end]

Baca juga:
Pasca Perseteruan dengan Nikita Mirzani, Elsa Syrief Akui Syok Berat
Disebut Informan Polisi, Nikita Mirzani Suruh Elza Syarief Minta Maaf
Mengintip Kamar-Kamar Mewah Para Artis Indonesia
Nikita Mirzani Sebut Laporan Elza Syarief Ditolak Polisi
Biaya Sekolah 6 Anak Artis Indonesia Ini Fantastis, Ada yang Puluhan Juta Perbulan
Layaknya Avengers: Endgame, Elza Syarief Ajak Semua Pihak Melawan Nikita Mirzani

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini